SFC Update

Gubernur Minta PT SOM Cari Pengganti Pemain Sriwijaya FC yang Eksodus. Harus Tetap Siap Main

Gubernur Sumsel Herman Deru memerintahkan kepada manajemen Sriwijaya FC yang lama, untuk mencari pengganti pemainnya yang eksodus.

Gubernur Minta PT SOM Cari Pengganti Pemain Sriwijaya FC yang Eksodus. Harus Tetap Siap Main
SRIPOKU.COM/HUMAS PEMPROV SUMSEL
Gubernur Sumsel Herman Deru. 

Laporan wartawan sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Gubernur Sumsel Herman Deru memerintahkan kepada manajemen Sriwijaya FC yang lama, dalam hal ini organik PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri) untuk mencari pengganti pemain yang ramai-ramai melakukan eksodus ke klub lain.

Pasalnya, klub berjuluk Laskar Wong Kito itu saat ini tengah bersiap menghadapi turnamen Piala Indonesia 2018, yang akan digelar pada Rabu (30/1/2019) dan Kamis (7/2/2019) nanti.

“Segera saya perintahkan ke manajemen yang saat ini masih memegang, itu untuk mencari penggantinya. Yang penting dia (manajemen lama) ga boleh stop sampai peralihan saham,” ujar Deru Minggu (20/1/2019).

Apalagi berdasarkan data yang ada, baru 3 pemain yang masih menyatakan setia kepada Sriwijaya FC untuk mengikuti kompetisi tersebut. Ketiganya ialah Dikri Yusron, M. Rafif dan Roby Andika.

Manajemen Sriwijaya FC pun saat ini tengah bergerak, menjalin komunikasi dengan beberapa legendanya yang siap membantu. Sebut saja Mahyadi Pangabean(Mantan Pemain Sriwijaya FC 2012 - 2013), Atep (mantan pemain Persib), Bobby Satria (eks Sriwijaya FC 2009-2011, 2017), Musafri (Mantan Sriwijaya FC 2016), Eka Ramdani (Mantan Sriwijaya FC 2016), hingga Wijay (Mantan Sriwijaya FC 2008-2009).

Isi Akhir Pekan, Deru Undang Warga Sumsel Salurkan Hobi, Bercocok Tanam, Berkuda dan Memanah

BREAKING NEWS : Kabar Duka, Istri Ustaz Maulana, Nuraliyah Meninggal Dunia

Manajemen Sriwijaya FC Tak Menampik Bidik Cristian Gonzales Jadi Pelengkap Skuat SFC

Termasuk juga, memanggil mantan putra daerah yang pernah memperkuat kontingen Sumsel dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 di Jawa Barat. Serta 4 – 5 putra daerah Sumsel yang tergabung di Angkatan bersenjata.

Memang, saat ini manajemen tengah melalui proses transisi kepemilikan saham, yang sebelumnya mayoritas dimiliki oleh Muddai Madang yang juga menjabat Direktur Utama PT SOM ke Herman Deru.

Namun, Deru menginstruksikan kepada manajemen lama untuk tetap melakukan persiapan Piala Indonesia, sampai waktu transisi tersebut usai.

“Jadi saya masih minta terus dilanjutkan, jangan sampai ada pertandingan yang tidak diikuti sampai transisi saham,” jelasnya. (mg5) 

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved