Berita Musirawas

Jalan Desa Rusak Bak Kubangan, Babinsa TNI Satu Ini Turun Tangan Bantu Warga

Serda Amansyah mengatakan, Babinsa sebagai aparat teritorial dituntut harus selalu peduli dan peka dengan persoalan yang dihadapi masyarakat

Jalan Desa Rusak Bak Kubangan, Babinsa TNI Satu Ini Turun Tangan Bantu Warga
SRIPOKU.COM/Penrem Gapo
Babinsa Koramil 406-05/Muara Kelingi Kodim 0406/Musi Rawas Serda Amansyah gotong royong membantu warga memperbaiki jalan rusak menuju Desa SP 7 Marga Jaya Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas Sumsel, Jumat (18/1/2019).

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 406-05/Muara Kelingi Kodim 0406/Musi Rawas Serda Amansyah gotong royong membantu warga memperbaiki jalan rusak menuju Desa SP 7 Marga Jaya Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas Sumsel, Jumat (18/1/2019).

Serda Amansyah mengatakan, Babinsa sebagai aparat teritorial dituntut harus selalu peduli dan peka dengan persoalan yang dihadapi masyarakat, utamanya terhadap Desa binaannya.

Nginap di Hotel Callista Lahat Free Karaoke di La Vista, Berikut Tarif Promonya

Kontrak Belum Habis, Alberto Goncalves Pamit Tinggalkan Sriwijaya FC. Begini Tanggapan Manajemen

Meriahkan HUT Bumi Sebiduk Sehaluan, Jaksa Kejari OKU Timur Buka Konsultasi Hukum

Seperti membantu perbaikan jalan yang sedang kita lakukan ini, karena jalan merupakan fasilitas umum yang harus dipelihara dan dijaga untuk kenyamanan penggunanya.

“Ini sudah menjadi tugas kami senantiasa untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan uluran tangan kapanpun dan dimanapun,” terangnya.

Kepergok Mencuri Sepeda Motor di Sukarami, Warga Rambutan Babak Belur Dihajar Massa

Sumringahnya Wajah Ibu-ibu Petugas Kebersihan di Sekayu yang Pegang Langsung Piala Adipura

Dermaga Bawah Jembatan Ampera Dimodernisasi, Sebagai Pilot Project Angkutan Sungai Tingkat Nasional

Sementara itu, Bapak H. Iman Safi’i warga Desa SP.7 Mangan Jaya yang turut dalam gotong royong tersebut menyampaikan ucapan rasa terima kasih kepada anggota Koramil 406-05/Muara Kelingi yang sudah meluangkan waktu mau ikut membantu kesulita rakyat, walaupun berupa tenaga, kegiatan gotong-royong ini selalu dipertahankan.

“Kami tampak senang, ada anggota TNI yang ikut becek-becekan memperbaiki jalan yang rusak akibat hujan deras. Kubangan semakin menganga digenangi air, bahkan kondisinya cukup memprihatinkan dan membahayakan pengguna jalan”, ungkap Imam Safi’i.

===

Tonton Video Terbaru di Youtube Sriwijaya Post!
Dont Forget Like, Comment, Subscribe and Share!
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved