HUT Kompas Gramedia, Kolaborasi Generasi Fest Jadikan Wajah Baru Kompas Gramedia

Ratusan karyawan Kompas Gramedia menghadiri Hut Kompas Gramedia bertema 'Kolaborasi Generasi Fest'

HUT Kompas Gramedia, Kolaborasi Generasi Fest Jadikan Wajah Baru Kompas Gramedia
Wartawan Sripoku.com/Rahmad Zilhakim
Potong Tumpeng acara Kompas Gramedia menghadiri Hut Kompas Gramedia bertema 'Kolaborasi Generasi Fest' di Hotel Santika Premiere, Kamis (17/1/2019). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Suasana semarak begitu terasa pada acara syukuran Kompas Gramedia Grup yang mengusung tema "Kolaborasi Generasi Fest" di Gramedia World Palembang, Senin (17/1/2019).

Ratusan karyawan Kompas Gramedia pun kompak meramaikan dalam memeriahkan acara tersebut.

Ratusan karyawan Kompas Gramedia menghadiri Hut Kompas Gramedia bertema 'Kolaborasi Generasi Fest' di Hotel Santika Premiere, Kamis (17/1/2019).
Pimpinan Harian Umum Sriwijaya Ppst memberikan kata sambutan dalam acara Hut Kompas Gramedia di Hotel Santika Premiere, Kamis (17/1/2019). (Wartawan Sripoku.com/Rahmad Zilhakim)

Dalam sambutannya, Hadi Prayogo selaku Pimpinan Harian Umum Sriwijaya Post menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan sebuah wadah untuk bersilaturahmi antara unit yang dibawah Kompas Gramedia.

Adapun tema yang diangkat mengenai makna Kolaborasi Generasi Fest 2019 dimaksudkan seperti wajah KG saat ini. Dimana bukan hanya para orang tua saja yang ada namun juga kaum muda.

"Mungkin kalau kita bisa lihat seluruh karyawan ini kan ga tua kaya saya. Tapi juga ada yang muda, lintas generasi. Sehingga menjadi wajah bahwa KG sekarang lebih milenial," ujar Hadi dalam sambutannya.

Tak hanya itu saja, ia berharap agar pertemuan ini unit-unit KG yang ada di Palembang bisa bersatu.

"Kita kurang lebih ada 1000 ya karyawan di Palembang. Nah kalau ga ada acara ini mungkin ga bisa saling kenal," tambahnya.

Diakhir sambutan, Hadi berharap nantinya setelah agenda ini, rasa kebersamaan makin tinggi antar unit dan juga kominikasi makin erat.

===

Penulis: Fadhila Rahma
Editor: Candra Okta Della
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved