Berita OKU Timur

Bupati HM Kholid MD Anggarkan Rp 341 Miliar di Tahun 2019, Berikut Tiga Program Penting OKU Timur

Pemerintah Kabupaten OKU Timur menganggarkan dana sebesar Rp 341 Miliar selama tahun 2019 untuk pembangunan infrastruktur

Bupati HM Kholid MD Anggarkan Rp 341 Miliar di Tahun 2019, Berikut Tiga Program Penting OKU Timur
SRIPOKU.COM/EVAN HENDRA
Rapat paripurna Istimewa Dalam rangka HUT OKU Timur ke-15 yang dihadiri menteri perhubungan RI, Gubernur dan sejumlah tamu undangan. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Evan Hendra

SRIPOKU.COM, MARTAPURA - Pemerintah Kabupaten OKU Timur menganggarkan dana sebesar Rp 341 Miliar selama tahun 2019 untuk pembangunan infrastruktur terutama ruas jalan di Kabupaten OKU Timur.

Hal itu diungkapkan Bupati OKU Timur HM Kholid MD dalam sambutannya saat paripurna HUT OKU Timur ke-15 yang dihadiri Menteri perhubungan, Gubernur Sumatera Selatan dan sejumlah Bupati, dan Walikota, Kamis (17/1/2019).

Cukup banyak keberhasilan yang signifikan di OKU Timur saat ini berkat kerja keras dan kerjasama antara lembaga dan instansi.

Disambut Tarian Sekapur Sirih, Menhub Budi Karya Resmikan Jembatan Penghubung OKU Timur - Ogan Ilir

PTBA, Pertamina dan Air Products Sepakat Sinergi Mewujudkan Hilirisasi Tambang Batubara

Pasutri di OKU Jadi Pengedar Narkoba, Paket Narkoba Jenis Sabu-sabu Disimpan Dalam Mulut Si Istri

Seperti angka Kemiskinan yang turun menjadi nomor 2 Kabupaten dengan angka Kemiskinan terendah setelah Kota Pagaralam.

"Tahun 2019 dianggarkan ratusan miliar untuk pembangunan infrastruktur terutama jalan. Mudah-mudahan jumlah tersebut bisa menjadikan penanganan OKU Timur semakin baik dan meningkatkan perekonomian masyarakat serta memudahkan masyarakat dalam membawa hasil bumi," kata Kholid.

Menurut Kholid kerjasama antar segenap komponen masyarakat, eksekutif dan legislatif menjadi salah satu kekuatan pemerintah dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat.

"Pada tahun 2019 OKU Timur memiliki tiga program penting yakni pengurangan kemiskinan, pembangunan infrastruktur dan stabilitas keamanan, pembangunan tekhnologi dan sumberdaya," kata Kholid.

Kebakaran Perpustakaan Sekolah di Prabumulih, Ribuan Buku Ludes Tapi 6 Alquran Utuh Tak Dimakan Api

Malaysia Masters 2019 - Pasangan Belanda Jegal Langkah Tontowi/Debby di Babak Kedua

Hasil Piala Asia 2019 - Son Heung-min Debut Gemilang, Vietnam Menjaga Asa

Beni Defitson Minta Menteri Perhubungan Bantu Gubernur Herman Deru Bangun Sumsel

Ketua DPRD Kabupaten Beni Defitson meminta kepada menteri perhubungan Budi Karya Sumadi untuk dapat membantu Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru dalam pembangunan infrastruktur di Provinsi Sumsel terutama di Kabupaten OKU Timur.

Hal itu diungkapkan ketua DPRD sebelum menutup sambutannya dalam pembukaan rapat Paripurna dalam rangka HUT OKU Timur ke-15 Kamis (17/1/2019).

"Kepada pak menteri perhubungan kami sangat berharap bantuan kepada bapak Gubernur untuk memajukan provinsi Sumsel ini. Pembangunan infrastruktur terutama pembangunan jalan provinsi," kata Beni.

==

Penulis: Evan Hendra
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved