Berita Pagaralam

AlFad Susun Kabinet Pemkot Pagaralam yang Dilantik Sesuai Mekanisme dan Persetujuan Kemendagri

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni dan Wakilnya Muhammad Fadli (AlFad) baru menyusun kabinet awal untuk untuk menjalankan roda pemerintahan lima tahun

AlFad Susun Kabinet Pemkot Pagaralam yang Dilantik Sesuai Mekanisme dan Persetujuan Kemendagri
SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN
Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni saat mengambil sumpah dan melantik 87 pejabat struktural dilingkungan Pemkot Pagaralam, Kamis (17/1/2019). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Wawan Septiawan

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Setelah dilantik sebagai Walikota dan Wakil Walikota pada 18 September 2018 lalu.

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni dan Wakilnya Muhammad Fadli (AlFad) baru menyusun kabinet awal untuk untuk menjalankan roda pemerintahan lima tahun kedepan.

Pelantikan ini merupakan pelantikan kali pertama sejak menjabat sebagai Walikota dan Wakil Walikota. Pelantikan kalo ini yaitu pelantikan Pejabat Administrator, Pengawas dan Pejabat Struktural dilingkup Pemkot Pagaralam.

Herman Deru Ngaku Malu Naik Helikopter, Pastikan Jalan OKU Timur Mulus Sebelum Lebaran

Pemilik Mobil Ferarri di Pelabuhan Boombaru Palembang Masih Misterius

Menhub Budi Karya Janji Ajak Presiden Jokowi ke OKU Timur, Namun Tunggu Proyek Satu Ini Selesai

Informasi Sripoku.com, Kamis (17/1/2019) sebanyak 87 pejabat Eselon III dan IV dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Walikota Pagaralam di Gedung SD Negeri 74 Kota Pagaralam.

Kepala Badan Kepegawain Dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pagaralam, Nyayu Dwi Lusiana mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat adminaitrasi dan pengawas ini berdasarkan Surat Keputusan Walikota Pagaralam Nomor 821.2/ BKPSDM/2019 tanggal 16 Januari 2019.

"Pelantikan ini untuk lebih memperlancar tugas pemerintahan dan pelayanan publik dilingkungan Pemkot Pagaralam. Dan pelantkan ini sudah sangat sesuai setelah melalui mekanisme dan persetujuan tertulis Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri)," katanya.

Iskandar-Djakfar Shodiq Komitmen Majukan OKI, Sampaikan Visi Misi Pada Rapat Paripurna DPRD OKI

PTBA, Pertamina dan Air Products Sepakat Sinergi Mewujudkan Hilirisasi Tambang Batubara

Disambut Tarian Sekapur Sirih, Menhub Budi Karya Resmikan Jembatan Penghubung OKU Timur - Ogan Ilir

Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni mengatakan, untuk itu bagi yang hari ini dilantik dapat segera menyesuakan diri dan melaksanakan tugas sesuai dengan jabatanya.

"Ini merupakan pelantikan pertama yang kami lakukan. Kami harap yang dilantik hari ini dapat dengan maksimal bekerja. Hal ini demi kemajuan Kota Pagaralam dalam lima tahun kedepan," ujarnya.

===

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved