Malaysia Masters 2019

Jadwal Malaysia Masters 2019 - 21 Wakil Indonesia Berlaga, 2 Derbi Merah Putih Siap Tersaji

Dua laga Derbi Merah Putih pun dijadwalkan tersaji pada hari ini setelah ada empat wakil Indonesia yang bakal menghadapi

Jadwal Malaysia Masters 2019 - 21 Wakil Indonesia Berlaga, 2 Derbi Merah Putih Siap Tersaji
http://www.tribunnews.com/sport/
Kevin Sanjaya Sukamuljo & Marcus Fernaldi Gideon. (tribunnews.com/abdul majid) 

SRIPOKU.COM - Sebanyak 21 wakil Indonesia dijadwalkan trun ke gelanggang pertandingan saat ajang Malaysia Masters 2019 memasuki hari penyelenggaraan kedua pada Selasa (16/1/2019).

Axiata Arena yang terletak di Kuala Lumpur akan menjadi saksi perjuangan 21 wakil Indonesia itu menembus babak kedua Malaysia Masters 2019.

Dua laga Derbi Merah Putih pun dijadwalkan tersaji pada hari ini setelah ada empat wakil Indonesia yang bakal menghadapi rekan sekompatriotnya sendiri.

Resolusi Kevin Sanjaya di Tahun 2019, Meski Kariernya Sudah Gemilang 2 Tahun Berturut-turut

Marcus/Kevin Pecahkan Rekor, Wakil Inggris Ini Samai Raihan Gelar Zheng/Huang

Kevin Lee Balas Nasihat Khabib Nurmagomedov dengan Tulisan Kasar

Pertemuan antar-sesama wakil Indonesia di Malaysia Masters 2019 itu bakal terjadi pada nomor tunggal putri dan ganda putra.

Fitriani yang datang ke Malaysia dengan modal juara Thailand Masters 2019 pada pekan lalu bakal berhadapan dengan tunggal putri Indonesia lainnya, Yulia Yosephin Susanto.

Yulia Yosephin Susanto sendiri berhak tampil di babak utama setelah sukses memetik kemenangan atas Disha Gupta (Amerika Serikat) pada fase kualifikasi yang berlangsung kemarin.

Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon. (TRIBUNNEWS/HERUDIN)
Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon. (TRIBUNNEWS/HERUDIN) (http://www.tribunnews.com/)

Sedangkan Derbi Merah Putih yang tersaji di nomor ganda putra bakal melibatkan ganda putra nomor satu dunia asal Indonesia, yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Tunggal putra berjuluk The Minions itu bakal menjalani laga perdana mereka untuk musim ini dengan menghadapi Sabar Karyaman Gutama/Frengky Wijaya Putra.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berpose di podium Fuzhou China Open 2018 pada Minggu (11/11/2018) di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou.BADMINTON INDONESIA
 

Sebagai informasi BolaSporter, rentetan laga Malaysia Masters 2019 hari ini bakal dimulai lebih pagi, tepatnya pada pukul 09.00 waktu setempat atau 08.00 WIB.

Kevin Sanjaya.
Kevin Sanjaya. (https://youtu.be/_IUtVswa8GQ)
Halaman
12
Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved