Malaysia Masters 2019

Malaysia Masters 2019 - 10 Wakil Indonesia Berlaga, Duet Tontowi Ahmad/Debby Susanto Jadi Sorotan

Beberapa pebulu tangkis papan atas Indonesia pun dijadwalkan ikut serta dalam ajang yang digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia,

Malaysia Masters 2019 - 10 Wakil Indonesia Berlaga, Duet Tontowi Ahmad/Debby Susanto Jadi Sorotan
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, mengembalikan kok ke arah Anton Kaisti/Jenny Nystrom (Finlandia) pada babak pertama Denmark Terbuka yang berlangsung di Odense Sports Park, Selasa (17/10/2017). 

SRIPOKU.COM - Pada pekan ini kalender kompetisi BWF dimeriahkan oleh tiga turnamen bulu tangkis internasional dan Malaysia Masters 2019 mendapat sorotan utama.

Pasalnya, Malaysia Masters 2019 yang tercatat sebagai turnamen kategori BWF World Tour Super 500 itu bakal diikuti oleh sejumlah pemain top dunia.

Beberapa pebulu tangkis papan atas Indonesia pun dijadwalkan ikut serta dalam ajang yang digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, pada 15-20 Januari 2019 tersebut.

Laga Praveen/Debby Disiarkan Langsung oleh KompasTV

Menang, Praveen/Debby Waspadai Nielsen/Pedersen

Praveen/Debby Tinggalkan Tontowi/Liliyana Sendirian

Pada hari penyelenggaraan pertama, Selasa (15/1/20019), Malaysia Masters 2019 menurut rencana akan menghelat babak kualifikasi pada sejumlah nomor dan juga sebagian laga babak utama untuk nomor ganda campuran.

Dari informasi yang sudah dihimpun BolaSport.com, pada hari ini ada sepuluh perwakilan Indonesia yang bakal berlaga, termasuk pasangan gado-gado Malaysia-Indonesia, Mohamad Arif Ab Latif Arif/Rusydina Antardayu Riodingin.

Enam dari sepuluh wakil Indonesia itu bakal melalui satu pertandingan fase kualifikasi pada hari ini, kecuali Chico Aura Dwi Wardoyo yang harus melalui dua laga agar dapat lolos ke babak utama.

Sementara itu, empat wakil Merah Putih yang bakal bermain pada babak utama Malaysia Masters 2019 nanti semuanya merupakan pemain ganda campuran.

Duet Tontowi Ahmad/Debby Susanto bakal mendapat sorotan mengingat keduanya merupakan pemain ganda campuran top dunia, meski meraih reputasi tersebut dengan tandem mereka masing-masing.

Tontowi/Debby pun bakal langsung menghadapi tantangan berat saat harus menghadapi ganda campuran unggulan kedelapan Malaysia Masters 2019 asal Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith.

Adapun laga Malaysia Masters 2019 pada hari ini bakal digelar mulai pukul 11.00 waktu Kuala Lumpur atau 10.00 WIB.

Halaman
12
Editor: Adrian Yunus
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved