Malaysia Masters 2019

Jadwal Live Streaming, Saksikan Kembalinya Pasangan Duet Tontowi Ahmad/Debby Susanto

Turnamen Malaysia Masters 2019 tercatat masuk ke dalam kategori BWF Super World Tour 500 dan akan digelar di Axiata Arena

Jadwal Live Streaming, Saksikan Kembalinya Pasangan Duet Tontowi Ahmad/Debby Susanto
SRIPOKU.COM/ODI ARIA SAPUTRA
Pebulutangkis peraih medali emas kejuaraan All England 2016, Debby Susanto, dikerubuti penggemarnya untuk foto bersama di Palembang, Sabtu (26/3/2016). 

SRIPOKU.COM - Link live streaming Malaysia Masters 2019 yang akan digelar pada hari Selasa (15/1/2019) sudah bisa dinikmati.

Turnamen Malaysia Masters 2019 tercatat masuk ke dalam kategori BWF Super World Tour 500 dan akan digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia pada 15-20 Januari 2019.

Sebanyak 10 wakil akan bertanding membela Indonesia di ajang Malaysia Masters 2019.

Pada turnamen tersebut, nama-nama terkenal sudah tercantum pada jadwal yang sudah dibuat panitia.

Malaysia Masters 2019 - 10 Wakil Indonesia Berlaga, Duet Tontowi Ahmad/Debby Susanto Jadi Sorotan

Deg-degan, Suci Tiaranita Tari Piring di Kuala Lumpur. Ini Kisahnya

Drawing Sepakbola Asian Games 2018 Dilakukan di Kuala Lumpur, Indonesia Tergabung Tim Kuat Asia?

Rinov Rivaldi/Pitha Haningtyas Mentari akan menjalani laga melawan pasangan Jepang, Takuro Hoki/Wakana Nagahara, di sektor ganda campuran.

Ini adalah pertemuan perdana antara kedua pasangan tersebut di kancah bulu tangkis dunia.

Di sisi lain, Ronald Alexander/Annisa Saufika akan berhadapan melawan pasangan Jerman, Mark Lamsfuss/sabel Herttrich, di sektor ganda campuran.

Laga itu akan menjadi kesempatan yang tepat bagi Ronald Alexander/Annisa Saufika untuk bangkit dan melupakan kegagalannya di Thailand Masters 2019 kemarin.

Sementara itu, laga berat menunggu Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami yang akan menghadapi pasangan unggulan dua dari Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami pun diharapkan mampu menampilkan perjuangan terbaiknya dan menyulitkan pasangan Thailand tersebut.

Duet lama yang kembali bersatu yaitu Tontowi Ahmad/Debby Susanto tercatat sudah dijadwalkan untuk tampil di Malaysia Masters 2019.

Halaman
12
Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved