Berita Ogan Ilir

HUT Ogan Ilir ke-15 Dimeriahkan dengan Kejuaraan Grasstrack Berhadiah Rp 50 Juta

Kejuaraan Grasstrack yang di-suport Ikatan Motor Indonesia (IMI) ini, memperebutkan total hadiah senilai Rp 50 juta.

HUT Ogan Ilir ke-15 Dimeriahkan dengan Kejuaraan Grasstrack Berhadiah Rp 50 Juta
SRIPOKU.COM/MAT BODOK/DOKUMEN
Para grasser saat memulai start di sirkuit Grasstrack Mesuji Makmur OKI dalam rangka memperebutkan piala Bupati OKI, Iskandar SE. 

Laporan wartawan sripoku.com, Beri Supriyadi

SRIPOKU.COM, INDRALAYA--Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Ogan Ilir (OI) ke-15, dalam waktu dekat Sabtu (19/1) nanti panitia setempat bakal menyelenggarakan ajang kejuaraan Grasstrack 2019 yang berlangsung di sirkuit Cahaya Palindra, Jalintim Indralaya - Kayuagung 19 - 20 Januari.

Kejuaraan Grasstrack yang di-suport Ikatan Motor Indonesia (IMI) ini, memperebutkan total hadiah senilai Rp 50 juta.

Untuk juara umum junior senior dan juara umum pemula. Bagi peserta yang berminat mengikuti ajang kejuaraan Grasstrack ini, silahkan mendaftar di kantor Sekretariat yang berada di Jalintim Km 35 Indralaya - Kayuagung, tepatnya di depan Bank Sumsel Babel.

Sampai dengan saat ini, panitia memastikan sudah banyak peserta yang booking nomor urut peserta. Namun diutamakan nomor peserta 001 - 200.

Urin Positif Mengandung Narkoba, Kapolres Empatlawang Dicopot. Kapolda: Kapolres Jangan Main-main

Rekonsutruksi Pembunuhan 7 Tahun Lalu, Edo Tewas Akibat Tusukan di Leher

Tipu Mularis Rp 3 Miliaran Dengan Modus Ini, Yudi Farola & Oknum PNS Dihukum 3 Tahun 10 Bulan

"Tidak menutup kemungkinan peserta yang mendaftar mencapai ratusan, bagi peserta yang berminat silahkan mendaftar langsung ke kantor Sekretariat di Jalintim Km 35 Indralaya-Kayuagung, tepatnya di depan Bank Sumsel Babel Indralaya," ajak Ketua Penyelenggara Fikri Salman didampingi Ayik selaku panitia pelaksana, Selasa (15/1) saat dibincangi Sripo.

Ia menjelaskan, sampai dengan saat ini masih ada waktu booking nomor peserta, terakhir pada saat pembukaan Sabtu (19/1) nanti.

Ia menambahkan, untuk klasifikasi kategori pertandingan antara lain yakni junior - senior, pemula, lokal Ogan Ilir - OKI, Exebishi (TNI, Polri, Kepala Desa).

"Kegiatan pembukaan kejuaraan Grasstrack berlangsung Sabtu nanti (19/1) di Sirkuit Palindra," ujar Ketua Penyelenggara Fikri Salman.

===

Penulis: Beri Supriyadi
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved