Berita Palembang

Herman Deru Ingatkan Bupati/Wakil Bupati OKI, Tekanan Bukan Hanya dari Kiri Kanan tapi Juga Belakang

Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru secara resmi melantik pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Komering Ilir, H Iskandar dan Djakfar S

Herman Deru Ingatkan Bupati/Wakil Bupati OKI, Tekanan Bukan Hanya dari Kiri Kanan tapi Juga Belakang
SRIPOKU.COM/RAHMALIYAH
Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru melantik Bupati dan Wakil Kabupaten OKI terpilih periode 2019-2024, H Iskandar dan Djakfar Sodiq di Griya Agung Palembang, Selasa (15/1/2019) 

Lantik Bupati/Wakil Kabupaten OKI Periode 2019-2024, Herman Deru Ingatkan Tekanan Bukan Hanya dari Kiri Kanan tapi Juga dari Belakang

Laporan wartawan Sripoku.com, Rahmaliyah

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru secara resmi melantik pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), H Iskandar dan Djakfar Sodiq Periode 2019-2024, Selasa (15/1/2019), di Griya Agung Palembang.

H Iskandar dan Djakfar Sodiq sebelumnya terpilih dalam proses pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2018 lalu.

Dalam kesempatan tersebut HD mengaku senang akhirnya bisa melantik pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKI di awal tahun 2019 ini sehingga kepala daerah yang terpilih bisa langsung bekerja membangun daerahnya.

"Bupati dan Wakil Bupati periode sebelumnya habis 15 Januari 2019. Untuk itu saya diskusi dengan Mendagri karena jika sampai terjadi kekosongan jabatan maka arah anggaran ditakutkan berubah. Alhamdulilah Mendagri mengizinkan dilantik. Ini sekaligus pelantikan terakhir Pilkada 2018 untuk di Sumsel," ujar Herman Deru.

HD juga mengatakan setiap orang yang jadi kepala daerah pasti punya niat yang baik untuk memajukan daerahnya.

Herman Deru meyakini Bupati dan Wakilnya yang baru saja dilantik mampu membawa OKI lebih baik.

"Apalagi saya sudah kenal sepak terjang Pak Iskandar. Ini kali kedua beliau dipercaya oleh rakyat memimpin OKI," kata Herman Deru

"Semoga amanah ini bisa dipegang sampai selesai. Ingat tekanan bukan hanya kiri kanan tapi depan belakang. Jadi antara Bupati dan Wakil harus saling mendukung dan akur," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Rahmaliyah
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved