Berita OKU

Penderita Lumpuh 10 Tahun Ini tidak akan Lupa dengan Kebaikan Kapolres OKU

Kebahagiaan terpancar di wajah Eko (24) saat mencoba kursi pemberian Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU), AKBP Dra NK Widayana Sulandari.

Penderita Lumpuh 10 Tahun Ini tidak akan Lupa dengan Kebaikan Kapolres OKU
SRIPOKU.COM/DOKUMEN POLRES OKU
Kapolres OKU saat memberikan batuan kursi roda kepada Eko yang sudah 10 tahun mengalami kelumpuhan. Sripoku.Com/Doc Polres, 

Laporan wartawan sripoku.com, Leni Juwita

SRIPOKU.COM.BATURAJA--- Kebahagiaan terpancar di wajah Eko (24) saat mencoba kursi pemberian Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU), AKBP Dra NK Widayana Sulandari.

Bantuan bantuan berupa kursi roda, sembako dan uang, kepada Eko (24) ini diantar langsung  ke  Dusun Trimukti Blok B, Desa Marta Jaya Kecamatan Lubuk  Raja.  

Eko  yang merupakan  anak pasangan dari Subur  (ayah) dan Hartina (ibu), ini  sudah menderita kelumpuhan sejak 10 tahun lalu.

Sejak  kelas IV SD Eko sudah mengalami lumpuh, orang tuanya sudah  membawa berobat kemana-mana namun sayangngnya belum  membuahkan hasil.

Sejak saat itulah aktivitas Eko menjadi lamban dan hari-harinya berlalu tanpa dapat berbuat banyak seperti layaknya orang normal . Untuk pergi keluar rumah, Eko harus dipapah oleh orang lain.

Itulah sebabnya pemberian kursi roda dari Kapolres OKU ini menjadi solusi bagi Eko untuk membantu keterbatasannya.

 “Kami sangat bersyukur, kursi roda ini memang sudah lama diimpikan oleh Eko. Namun karena tidak ada uang kami hanya pasrah,” kata salah seorang anggota keluarga Eko.

Dia menyebutkan bahwa kebaikan hati Kapolres OKU akan selalu dikenang. 

DPO Spesialis Bongkar Rumah Kontrakan Terjaring Razia di Jembatan Musi IV Palembang

Bupati Musirawas Monitoring Pembangunan Dana Desa 2018 di Kecamatan Sukakarya

Satres Narkoba Polres Lubuklinggau Gerebek Pesta Sabu, Petugas Amankan 3 Pria, Ini Identitasnya

Menurut ibu Eko, sebelumnya Eko masih bisa mengatasi kebutuhannya seperti ke kamar mandi, ke meja makan  dan aktivitas pribadinya dengan cara  ngesot.

Halaman
12
Penulis: Leni Juwita
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved