Berita OKU Timur

HUT ke-6 CAT Bantu Korban Tsunami Lampung, Galang Dana di Jalur Trail

Sebagai bentuk kepedulian kepada korban bencana alam tsunami di Provinsi Lampung dan Banten, Comunitas Of Adventure Trail (CAT) Kabupaten OKU

HUT ke-6 CAT Bantu Korban Tsunami Lampung, Galang Dana di Jalur Trail
SRIPOKU.COM/EVAN HENDRA
Anggota Komunitas Trail di OKU Timur saat menjajal Jalur yang akan dilalui usai melaksanakan baksos korban bencana sekaligus peringatan HUT CAT ke-6. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Evan Hendra

SRIPOKU.COM, MARTAPURA -- Sebagai bentuk kepedulian kepada korban bencana alam tsunami di Provinsi Lampung dan Banten, Comunitas Of Adventure Trail (CAT) Kabupaten OKU Timur akan melakukan penggalangan dana kepada seluruh masyarakat OKU Timur yang dilanjutkan dengan 'njalur' bersama Sabtu (19/1/2019) mendatang.

Ketua CAT Moh Sancoko ditemui Minggu (13/1/2019) mengatakan, penggalangan dana korban bencana tsunami tersebut dilaksanakan bertepatan dengan HUT CAT yang ke-6 tahun dan memeriahkan HUT OKU Timur ke-15.

Penggalangan dana korban tsunami tersebut kata dia, akan dilakukan di Lapangan Taman Tani Mardeka (TTM) dari pagi hari yang kemudian dilanjutkan dengan menyusuri jalur trail bersama dari wilayah OMIBA hingga Barito dan kembali lagi ke Lapangan TTM.

Link Live Streaming SCTV La Liga Spanyol 2018-2019, Real Betis vs Real Madrid

Operasional Sekarang Sampai Pukul 19.00. Maret Operasional LRT Sampai Larut Malam, Cek Waktunya

Hari Terakhir 50 Ribu Makan Durian Sepuasnya di Griya Agung, Aris Targetkan Habisi 20 Buah

"Hari ini kami sedang memeriksa jalur yang akan dilewati pada saat baksos nanti. Sebelum ngetrail bersama, terlebih dahulu akan dilakukan penggalangan dana yang nantinya akan disalurkan untuk membantu korban tsunami di Lampung dan Banten," kata Sancoko.

Sancoko menghimbau kepada seluruh anggota CAT, komunitas-komunitas baik trail maupun komunitas lain untuk berkumpul bersama dalam baksos tersebut sebagai bentuk kepedulian bersama terhadap korban bencana.

Link Live Streaming SCTV dan Jadwal Pertandingan La Liga Spanyol, Barcelona vs Eibar

Meski Terbilang Baru, Jeruk Gerga Pagaralam Berhasil Menjadi Buah Unggulan Kalahkan Buah Lainnya

Operasional Sekarang Sampai Pukul 19.00. Maret Operasional LRT Sampai Larut Malam, Cek Waktunya

"Tidak hanya komunitas trail saja. Seluruh komunitas diharapkan hadir dalam baksos sekaligus peringatan HUT CAT nanti. Sebenarnya yang terpenting adalah penggalangan dana untuk korban tsunami agar nanti bisa membantu meringankan beban mereka," kata Sancoko.

Namun kata Sancoko, setelah dilaksanakan Baksos dia mengharapkan agar bisa ngetrail bersama untuk menjalin silaturahmi dan menjaga persaudaraan antar komunitas dan masyarakat umum.

===

Penulis: Evan Hendra
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved