Berita OKI

Tabrak Mobil Carry Truk Muatan Minyak Terjungkal, Kemudian Terbalik dan Masuk ke Halaman Rumah Warga

Dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, hanya saja truk terpental di halaman rumah warga dan Carry berada di badan jalan

Tabrak Mobil Carry Truk Muatan Minyak Terjungkal, Kemudian Terbalik dan Masuk ke Halaman Rumah Warga
SRIPOKU.COM/MAT BODOK
Tabrakan antara kendaraan truk angkutan minyak mentah Nomor polisi (Nopol) BG 8941 BA dari arah Palembang-Lampung dengan Carry Nopol B 2566 XAY (plat putih) di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Desa Ulak Ketapang Teluk Gelam OKI 

Laporan wartawan Sripoku.com, Mat Bodok

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG – Tabrakan antara kendaraan truk angkutan minyak mentah Nomor polisi (Nopol) BG 8941 BA dari arah Palembang-Lampung dengan Carry Nopol B 2566 XAY (plat putih) terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Desa Ulak Ketapang Kecamatan Teluk Gelam Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, hanya saja truk terpental di halaman rumah warga dan Carry berada di badan jalan.

Pantauan wartawan, Sabtu (12/1/2019) kecelakaan yang menyebabkan truk pengangkut diduga minyak mentah yang dibawa dari Sumatera Selatan Sekayu akan dibawa ke Provinsi Lampung.

Karena, bak truk yang terbuat dari kayu papan dimasukan tangki seluas bak truk.

BREAKING NEWS : Kiper Teja Paku Alam Resmi Pamit dari Sriwijaya FC

Jelang Pileg dan Pilpres 2019 Muba Siap, Kaban Kesbangpol : Muba Sangat Kondusif

Putri Jakarta Pertamina Energi Ditaklukkan Bandung Bank BJB Pakuan

Minyak yang berada di dalam tangki tadi, tumpah dan sangat membahayakan rumah warga yang berada di depan halamannya.

Dibalik terbalik truk yang mengangkut minyak ilegal tersebut, diduga ada oknum yang  mengetahui terjadi penyelundupan minyak ilegal melintas di wilayah Lintas Timur Kabupaten OKI.

Karena, ketika wartawan mengambil gambar ada larangan dari oknum pejabat untuk tidak dipublikasikan, karena menurutnya di dalam tangki ini adalah air bersih dan bukanlah minyak.

“Maaf pak tak perlu dipublikan ini musibah, lagian mobil ini hanya mengangkut air,” singkat oknum camat pejabat pemerintah daerah (pemda) OKI yang juga ditirukan oleh warga Teluk Gelam.  

Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra SH SIk MM melalui Kasat Lantas AKP Ricky Nugraha didampingi Aipda Dedi Y membenarkan, adanya kecelakaan di Jalintim OKI Desa Ulak Ketapang antara Carry plat profit dan truk angkutan minyak mentah yang kondisi kendaraan terbalik dan hamppir mengenai rumah warga yang berada di pinggir jalan.

Halaman
12
Penulis: Mat Bodok
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved