Berita Muaraenim

Truk Tabrak Toko di Jalan Lintas Muaraenim. Pemilik Toko Tidur di Bagian Belakang

Diduga mengantuk, Tri Setiawan, sopir truk BG 9772 TYY menabrak toko kelontongan milik Kholili warga Desa Menanti, Muaraenim.

Truk Tabrak Toko di Jalan Lintas Muaraenim. Pemilik Toko Tidur di Bagian Belakang
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Truk BG 9772 TYY menabrak toko kelontongan di jalan lintas Muaraenim. Tidak ada korban jiwa, namun toko hancur berantakan. Rabu (9/1/2019) 

Laporan wartawan sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM --Diduga mengantuk, Tri Setiawan, sopir truk BG 9772 TYY menabrak toko kelontongan milik Kholili warga Desa Menanti, di jalan umum Desa Menanti, Kecamatan Lubay, Kabupaten Muaraenim, Rabu (9/1/2019) sekitar pukul 01.00.

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, pada saat kejadian korban sekeluarga sedang tertidur lelap di belakang.

Ketika terjadi tabrakan, spontan seisi rumah terbangun karena mendengar suara benturan keras dan gaduh di rumah bagian depan.

PCC Galang Dana Kemanusiaan untuk Korban Tsunami di Lampung dan Banten

PT JSC Terpaksa Gembok Venue-venue Tempat Atlet Binaan KONI Sumsel Latihan. Ini Sebabnya

Esteban Vizcarra Merapat ke Persib Bandung. Ini Kata Manajemen Sriwijaya FC

Ketika dilihat ternyata toko kelontongan yang terletak didepan rumah hancur ditabrak truk BG 9772 TYY yang dikemudikan oleh Tri Setiawan yang berjalan dari arah Baturaja menuju Prabumulih.

Diduga sopir mengantuk dan ditambah kondisi jalan yang lurus serta cuaca hujan sehingga mobil oleng dan akhirnya menabrak toko kelontongan milik Kholili hingga rusak berat.

Kapolres Muaraenim AKBP Afner Juwono didampingi Humas Polres Muaraenim Iptu Ade, lakalantas tersebut tidak ada korban jiwa hanya kerugian material sekitar Rp 20 juta. Diduga penyebabnya sopir mengantuk dan kurang konsentrasi saat jalan lurus dan licin.

Saat ini, pihaknya telah mengamankan barang bukti satu unit Mobil truck BG 9772 TYY untuk diproses lebih lanjut.(ari)

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved