UFC

Soal Duel Lawan Tony Ferguson, Khabib Nurmagomedov Beda Pendapat dengan Manajernya?

Beberapa waktu lalu, Ali Abdelaziz sempat mengatakan bahwa Khabib Nurmagomedov tidak akan bertanding melawan Tony Ferguson.

Soal Duel Lawan Tony Ferguson, Khabib Nurmagomedov Beda Pendapat dengan Manajernya?
MMA Fighting
Khabib Nurmagomedov 

SRIPOKU.COM - Khabib Nurmagomedov secara tersirat memiliki pendapat yang tidak sama dengan manajernya, Ali Abdelaziz, terkait rencana mewujudkan duel kontra Tony Ferguson.

Beberapa waktu lalu, Ali Abdelaziz sempat mengatakan bahwa Khabib Nurmagomedov tidak akan bertanding melawan Tony Ferguson.

Ali Abdelaziz berani mengklaim bahwa Tony Ferguson 100 persen tidak akan menjadi lawan tanding Khabib Nurmagomedov berikutnya.

Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor Kompak Turun Peringkat Top Rank UFC

Floyd Mayweather Diyakini Takut kepada Khabib Nurmagomedov jika Duel di MMA

Jadwal Siaran Langsung Piala Asia 2019 Hari Ini, Timnas Jepang Vs Timnas Turkmenistan

Sang manajer juga menyebutkan bahwa saat ini Khabib Nurmagomedov sedang menunggu lawan dengan potensi keuntungan yang lebih besar.

Hal itu langsung menjadi pembicaraan di jejaring sosial dengan berbagai macam respons, termasuk respons negatif yang menyebut bahwa Khabib hanyalah seoran petarung yang memikirkan soal uang.

Salah satu fan pun bertanya kepada kepada Khabib soal pernyataan Abdelaziz tersebut melalui Instagram.

 
"Khabib, manajer Anda bilang bahwa Anda tidak tertarik berduel dengan Tony karena tidak menghasilkan uang banyak!" tulis pemilik akun @vito_sparty.

"Kawan, tidak kah Anda ingat, pria yang mengatakan 'saya di sini untuk warisan (sejarah) dan bukan untuk uang?'," tulis dia menambahkan.

Secara mengejutkan, Khabib pun memberikan respons atas pertanyaan yang dilontarkan fannya tersebut.

"Manajer saya bernama Ali, nama saya adalah Khabib, jangan merasa bingung akan hal itu," jawab Khabib melalui Instagramnya.

Jawaban tersebut pun menuai banyak penafsiran dari pengguna Instagram, termasuk pernyataan dari sang manajer yang berbeda dengan keinginan pribadi Khabib.

Jika benar bahwa Khabib Nurmagomedov masih ingin melawan Tony Ferguson, maka laga itu akan menjadi laga yang paling ditunggu.

Hal itu tak lepas dari fakta bahwa rencana duel keduanya yang urung terwujud meski sudah berulang kali dijadwalkan walau akhirnya semua rencana itu berujung pada pembatalan.

Sumber: bloodyelbow.com,twitter.com/MMATeamDagestan

===

Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved