Berita Banyuasin

Program Banyuasin Religius, Sholat Berjamaah, Insentif Guru Ngaji hingga Umroh Gratis Bagi Ulama

Dalam menyukseskan program Banyuasin religius Pemerintah Kabupaten Banyuasin melaksanakan sholat dhuha bersama

Program Banyuasin Religius, Sholat Berjamaah, Insentif Guru Ngaji hingga Umroh Gratis Bagi Ulama
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Sambutan dan Sholat Berjamaah : Bupati Banyuasin H Askolani SH, MH menyampaikan sambutan di Masjid Al-amir, Rabu (9/1/2019). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, BANYUASIN -- Dalam menyukseskan program Banyuasin religius Pemerintah Kabupaten Banyuasin melaksanakan sholat dhuha bersama merupakan salah satu program kerja Bupati-Wakil Bupati Banyuasin Periode 2018-2023 melalui visi misi menjadikan Banyuasin religius.

Diharapkan shalat dhuha bersama dilakukan untuk membangkitkan semangat membangun kebangkitan peradaban Islam dimulai dari rumah ibadah Masjid.

“Ini sebagai gerakan memotivasi para pegawai dan masyarakat untuk Sholat Dhuha bersama atau ditempat masing-masing. Program dan visi misi Bupati tak akan bermanfaat banyak jika tidak mendapat Ridho dari Alloh, dengan Sholat Dhuha ini Insya Alloh dapat menjemput keridhoan Alloh SWT,” kata Bupati.

Buka 52 Jadwal Perjalanan Mulai Siang Hingga Malam Hari, Penumpang LRT Palembang Capai 1 Juta Orang

Bursa Transfer Pemain, Kiper Sriwijaya FC Teja Paku Alam Jadi Target Incaran Semen Padang

8 Orang Siswa Keracunan Kue Sagon, Polisi Amankan Penjual Makanan dan Barang Bukti Ini

Dalam kegiatan menyukseskan program tersebut ASN dan THL melakukan dengan sholat dhuha dan sholat dzuhur berjamaah yang dimulai sejal pukul 08.00 WIN hingga pukul 09.00 WIB, kemudian pada pukul 12.00 WIB dilanjutkan dengan sholat dzuhur berjemaah.

meningkatkan keimanan dan ketakwaan Aparatur Sipil negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) dilingkungan pemkab Banyuasin di Masjid Agung Al- Amir komplek Pemerintahan Kabupaten, Rabu (9/1/2019).

Selain itu guna menopang program Banyuasin Religius Bupati Banyuasin H Askolani SH, MH dan Wakil Bupati Banyuasin H Slamet Somonsetono SH melaksanalan berbagai rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan ditahun 2019 ini.

Kawanan Jambret Jalanan Kembali Beraksi di Jakabaring Palembang

Dulu Dijuluki Penonton Alay, Ternyata Billy Syahputra Berani Gaji Asistennya Segini, Pantes Mau!

Kelola Pulau Maspari, Pemprov Sumsel Bakal Libatkan Lanal Palembang

"Ditahun 2019 ini Pemkab Banyuasin akan melaksanakan sejumlah program untuk seperti program pemberian instentif pada para guru ngaji ustad dan ustazah, membuat rumah tahfiz untuk anak-anak penghapal alquran dengam memberikan bantuan program tahfiz di pondok pesantren diseluruh Kabupaten Banyuasin."kata Bupati H Askolani didampingi wakil Bupati H Slamet SH.

Selain itu juga akan diadakan program gerakan Magrib mengaji dan akan memberangkat para ulama, tokoh agama dan tokoh masyarakat yang kurang mampu untuk pergi umroh.

"Sebagai Bupati Banyuasin terpilih tahun 2018-2023 dan mempunyai program Banyuasin bangkit adil dan sejatera yang akan dimulai sejak tahun 2019 ini, Kata Askolani.

Diduga Makan Jajanan Sagon, 8 Siswa SDN 6 Muara Lawai Lahat Keracunan

Kini Hamil 6 Bulan, Gadis di Palembang Ini Ungkap Kelakukan Bejat Ayah Tirinya Selama 5 Tahun

Hasil Pertandingan Thailand Masters 2019, Wakil Tunggal Puteri Ruselli Sukses Melaju ke Babak Kedua

Halaman
12
Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved