Kawanan Jambret Jalanan Kembali Beraksi di Jakabaring Palembang

Kawanan jambret jalanan kembali beraksi di wilayah di Jalan Jenderal Sudirman tepatnya di Jalan Gub Bastari Jakabaring Palembang.

Kawanan Jambret Jalanan Kembali Beraksi di Jakabaring Palembang
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Melisa (25), korban jambret di Jakabaring, ketika melapor ke Polresta Palembang, Rabu (9/1). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Andi Wijaya

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kawanan jambret jalanan kembali beraksi di wilayah di Jalan Jenderal Sudirman tepatnya di Jalan Gub Bastari Jakabaring Palembang.

Masih dengan wajah trauma, Melisa (25) warga Jalan Kapt Robani Kadir Kelurahan Talang Putri Kecamatan Plaju Palembang ini mendatangi Polresta Palembang untuk melaporkan peristiwa dialaminya, Rabu (9/1/2019).

Kepada petugas SPKT Polresta Palembang, Melisa mengatakan kejadiannya berawal ketika ia bersama dengan teman dan anaknya hendak pulang ke rumah.

“Saat itu kami mau pulang kerumah, naik motor kebetulan saya dibonceng teman saya. Posisi tas saya diselempang sebelah kanan,"ungkapnya.

Kelola Pulau Maspari, Pemprov Sumsel Bakal Libatkan Lanal Palembang

Kini Hamil 6 Bulan, Gadis di Palembang Ini Ungkap Kelakukan Bejat Ayah Tirinya Selama 5 Tahun

Pemkot Palembang dan PT Pegadaian Jalin Kerjasama, Kembangkan Wisata Kampung Air Pulau Kemaro

Saat itulah, datang pelaku yang mengendarai sepeda motor mendekati korban dan langsung menarik tas korban hingga tali tas korban putus.

"Pas posisi kami di seberang Bank Sumselbabel ada motor mendekat, saya nggak ingat motor apa dan BG nya, pokoknya dia narik saja tas saya terus langsung ngebut," katanya.

Atas kejadian ini, korban kehilangan tas kuning yang ia gunakan handphone merk oppo, dompet yang berisi KTP, BPJS dan uang tunai Rp200 ribu.

Dengan adanya laporan ini Melisa beraharap agar kasus kehilangan yang ia alami dapat segera ditindak lanjuti." ya pasti pengennya cepat diproses, supaya pelakunya bisa cepat ditangkap," ungkapnya

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara, melalui Kasubag Humas , AKP Andi Hariyadi mengatakan bahwa laporan korban sudah diterima, dan saat ini pihaknya masih melakukan
penyelidikan.

"Laporan sudah kita terima dan akan segera ditindaklanjuti ," tutupnya.

Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved