berita banyuasin

Baru saja Dilantik, KPUD Banyuasi Temui Bupati

Baru saja dilantik sebagai ketua KPUD Banyuasin Agus Supriyanto gelar pertemuan dengan bupati Banyuasin, H Askolani,

Laporan wartawan sripoku.com, Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, BANYUASIN--Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Banyuasin yang baru saja dilantik sebagai ketua KPUD Banyuasin Agus Supriyanto gelar pertemuan dengan bupati Banyuasin, Selasa (8/1/2019).

Dikatakan Agus, selaku ketua KPUD Banyuasin yang baru guna menjalin sinergi dengan pemerintah daerah dengan Bupati H Askolani di kantor Pemerintah Kabupaten Banyuasin.

"Tidak ada kepentingan lain, kita selaku KPU harus bersinergi dengan pemerintah daerah, karena KPU tidak dapat berdiri sendiri,"kata Agus Supriyanto, Selasa (8/1/2019).

Dalam pertemuan dengan pemerintah daerah yang dilaksanakan secara tertutup tersebut Bupati merespon positif pertemuan tersebut.

" Bupati menyambut baik, Ini kegiatan Nasional dan bupati berharap agar Banyuasin dapat kondusif dalam pemilu nantinya." Ucap Agus Supriyanto diwawancara setelah pertemuannya dengan Bupati Banyuasin.

Meski Turun Kasta ke Liga 2, Para Pemain Mitra Kukar Tetap Pilih Bertahan, Faktor Ini Penyebabnya

PT KAI dan Kodam II/Sriwijaya Gelar Pengobatan Gratis untuk Warga di Sepanjang Rel KA

Dikatakan Agus, dalam penyelenggaraan pemilu mendatang KPUD Banyuasin tidak dapat menjalankannya dengan berdiri sendiri dan membutuhkan kerjasama antar stakeholder terkait.

"Dalam pemilu harus ada dukungan dari stakeholder aparat keamanan kepolisian, pemerintah daerah dan komunikasi antar lembaga,"kata Dia.

Ia juga mengatakan, kegiatan komunikasi dengan lembaga dan stakeholder yang ada di kabupaten Banyuasin akan terus berlangsung. Karna dengan adanya komunikasi yang baik maka keaadan yang kondusif di Kabupaten Banyuasin dapat terus terjaga.

" Seperti kegiatan Pilkada dan Pemilu sebelumnya Banyuasin kondusif dan kita juga akan berkomunikasi dengan pihak kepolisian pastiinya." Pungkasnya

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved