Soal Tudingan Pengaturan Skor, Manajer Persebaya Segera Ambil Langkah Hukum

Skandal itu diduga terjadi pada laga melawan Kalteng Putrapada ajang Liga 2 2017. Persebaya Surabaya dituding mengalah dari Kalteng Putra

Soal Tudingan Pengaturan Skor, Manajer Persebaya Segera Ambil Langkah Hukum
DOK-PERSEBAYA.ID
Chandra Wahyudi 

SRIPOKU.COM - Manajemen Persebaya Surabaya memastikan akan melaporkan salah satu media yang berkantor di Surabaya pada hari ini, Senin (7/1/2019), terkait dengan tudingan keterlibatan Bajul Ijo dalam skandal pengaturan skor. 

Skandal itu diduga terjadi pada laga melawan Kalteng Putrapada ajang Liga 2 2017. Pada laga tersebut, Persebaya Surabaya dituding mengalah dari Kalteng Putra.

Laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, 12 Oktober 2017 itu, memang berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Laskar Isen Mulang.

Menurut pemberitaan media asal Surabaya tersebut, Persebaya disebut-sebut menerima uang sebesar Rp500 juta untuk mengalah dari tim tamu.

Menanggapi tudingan skandal pengaturan skor itu, manajer Persebaya, Candra Wahyudi, pun membantah.

"Secara resmi klub Persebaya tidak pernah mengambil keputusan atau mengatur skor dan sebagainya, jadi saya kira ini blunder dari media yang menulis cerita soal itu, dan kami dari manajemen pasti mengambil langkah hukum," kata Candra, Minggu (6/1/2019).

Candra menambahkan, Persebaya akan mengambil langkah hukum melalui sejumlah cara.

Artikel ini telah tayang di situs bolasport.com dengan judul:

Dituding Terlibat Pengaturan Skor, Persebaya Laporkan Satu Media ke Polrestabes Surabaya

Editor: ewis herwis
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved