Berita Ogan Ilir

Sambut HUT ke-15 Pemkab Ogan Ilir Gelar Lomba Bidar di Desa Wisata Burai Tanjung Batu

Lomba bidar diikuti 38 peserta dari Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemkab OI dan perwakilan dari 16 Kecamatan.

Sambut HUT ke-15 Pemkab Ogan Ilir Gelar Lomba Bidar di Desa Wisata Burai Tanjung Batu
SRIPOKU.COM/BERI SUPRIYADI
Suasana lomba bidar dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Ogan Ilir ke-15 di Desa Burai Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir. 

Laporan wartawan sripoku.com, Beri Supriyadi

SRIPOKU.COM, INDRALAYA--Sekda Ogan Ilir H Herman MM membuka lomba bidar di Desa Wisata Desa Burai Kecamatan Tanjung Batu.

Kegiatan Lomba ini digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten OI ke-15  yang akan dilaksanakan selama dua hari  dari sejak Sabtu kemarin hingga Minggu (6/1/2019).

Lomba bidar diikuti 38 peserta dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab OI dan perwakilan dari 16 Kecamatan di Bumi Caram Seguguk.

Lomba dimulai sekitar pukul 10.00 dan untuk peserta pertama perwakilan dari PD Petrogas lawan Perwakilan Kecamatan Sungai Pinang dilepas oleh Sekda OI H Herman yang didampingi Kapolres OI AKBP Ghazali Ahmad SIK MH, Kajari OI Adi Tyogunawan, Asisten III Drs Lukmasyah MPdI, dan sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab OI.

Meskipun Subsidi Dihapus, Tarif Tol Palindra Sama Seperti Tarif Tol Trans Jawa

Ditusuk Istri Karena Sering Minum-minum Sampai Mabuk, Pria ini Memohon Agar Istrinya Tak Dipenjara

Reaksi Kapolda Sumsel Saat Bertemu dengan Penabraknya. Kapolda: Korbannya Dilihat Dulu, Jangan Lari

Kepala Desa Burai mengatakan kegiatan ini sudah dilaksanakan sebanyak dua kali dan Ia merasa bersyukur dengan digelarnya acara lomba bidar ini.

"Pasalnya dari kegiatan ini berbagai manfaat dirasakan baik bagi pemerintah Desa maupun masyarakat Desa Burai," ujarnya disela-sela kegiatan tersebut, Minggu (6/1).

Dirinya berharap, kegiatan ini terus dilaksanakan di masa mendatang sebagai upaya memperkenalkan Desa Burai sebagai Desa Wisata di Bumi Caram Seguguk, dan juga kegiatan memberikan dampak peningkatan perekonomian bagi masyarakat sekitar.

Penulis: Beri Supriyadi
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved