Berita Palembang

3 Event Internasional Ini Akan Diselenggarakan di JSC pada 2019

Meski gelaran Asian Games 2018 telah usai bulan Oktober lalu, namun komplek Jakabaring Sport City (JSC) Palembang tetap akan dipakai

3 Event Internasional Ini Akan Diselenggarakan di JSC pada 2019
DOK. INASGOC
Jakabaring Sport City (JSC) Palembang 

Laporan Wartawan Sripoku.com , Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Meski gelaran Asian Games 2018 telah usai bulan Oktober lalu, namun komplek Jakabaring Sport City (JSC) Palembang tetap akan dipakai untuk perhelatan internasional lainnya.

Pihak PT JSC selaku pengelola kompleks olahraga tersebut, telah menyiapkan serangkaian agenda olahraga level nasional dan Internasional, agar kawasan tersebut tetap hidup.

Direktur Marketing PT Jakabaring Sport City (JSC) Ilyas Yahya mengatakan, tahun 2019 ini kompleks JSC telah memastikan akan ada 3 gelaran olahraga yang akan digelar.

Diantaranya, Palembang Triathlon Februari ini, Kejuaraan Dunia Bowling di pertengahan tahun dan Asian Pasific Beach Volley 2019 akhir tahun mendatang.

Meskipun Subsidi Dihapus, Tarif Tol Palindra Sama Seperti Tarif Tol Trans Jawa

7 Pemain Bintang Sriwijaya FC yang Sudah Dapatkan Klub Baru

Beraksi di Kosan-kosan Kawasan A Yani, 2 Pelaku Curanmor Ini Berhasil Dibekuk Petugas

“Kita juga sedang menjajaki beberapa even internasional dan mencoba beberapa training dari beberapa negara lainnya, untuk dibawa ke JSC,” ujarnya saat dikonfirmasi Minggu (6/1/2019).

Pria yang akrab disapa Jesy ini mengatakan, JSC menargetkan adanya peningkatan kegiatan yang ada dari tahun sebelum-sebelumnya. Sebab, hal itulah yang membuat kawasan JSC tetap hidup dan ramai dikunjungi masyarakat.

“Karena kita sebagai BUMD (Badan Usaha Milik Daerah), kita harus menghidupi pembiayaan-pembiayaan yang ada saat ini. Kita berharap itu semua bisa membiayai BUMD dan memberi deviden kepada Provinsi,” katanya.

Ditusuk Istri Karena Sering Minum-minum Sampai Mabuk, Pria ini Memohon Agar Istrinya Tak Dipenjara

Reaksi Kapolda Sumsel Saat Bertemu dengan Penabraknya. Kapolda: Korbannya Dilihat Dulu, Jangan Lari

Produk Terbaru Wakai, Hasil Kolaborasi Dengan Seniman Jeremyville Hadir di Palembang Icon. Terbatas

Untuk itu pihaknya berharap, dengan banyaknya kegiatan yang terjaring dapat meningkatkan jumlah pengunjung yang ada saat ini. Mereka berpatokan pada jumlah pengunjung pada 206 dan 2017, untuk menilai apakah target mereka tercapai atau tidak.

“Kita menargetkan adanya peningkatan. Terutama lebih meningkat dari 2016 dan 2017 karena kalau 2018 itu saat Asian Games, tak bisa jadi patokan karena acara tersebut memang hajatan besar. Jadi, kita bandingkan dengan tahun 2016 dan 2017 saja,” jelasnya. 

Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved