Berita Musirawas

Keluarkan Pisau Saat Ditangkap, Tersangka Penodong Siswi SMP di Musirawas Ditembak

Keluarkan Pisau Saat Ditangkap, Tersangka Penodong Siswi SMP di Musirawas Ditembak. Polisi melepaskan tembakan ke arah kaki

Keluarkan Pisau Saat Ditangkap, Tersangka Penodong Siswi SMP di Musirawas Ditembak
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Tysan Galaxi (19/kiri) tersangka penodong siswi SMP di Musirawas, keok diterjang peluru, Rabu (2/1/2019) malam. 

Keluarkan Pisau Saat Ditangkap, Penodong Siswi SMP di Musirawas Ditembak

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Tysan Galaxi (19), tersangka kasus penodongan siswi SMP di Kabupaten Musirawas Provinsi Sumatera Selatan ditembak personel Polsek Terawas Polres Musirawas.

Menurut polisi, Tysan Galaxi yang merupakan warga RT 02 Kelurahan Terawas Kecamatan STL Ulu Terawas Kabupaten Musirawas itu berusaha kabur dan melawan saat ditangkap pada Rabu (2/1/2019) sekitar pukul 23.00.

Polisi melepaskan tembakan ke arah kaki saat tersangka mengeluarkan sebilah pisau dari pinggangnya.

Kapolres Musirawas AKBP Suhendro melalui Kapolsek Terawas Iptu Haerudin mengungkapkan, penangkapan dilakukan ketika tersangka sedang berada di pinggir jalan Dusun Pangkalan Desa Sukaraya Baru Kecamatan STL Ulu Terawas.

Pada saat akan diamankan, tersangka pelaku hendak melarikan diri dan sempat melakukan perlawanan dengan mengeluarkan sebilah pisau dari pinggangnya.

Melihat itu, anggota Polsek Terawas kemudian memberikan tembakan peringatan keatas, namun tidak digubris oleh tersangka pelaku.

"Anggota terpaksa melakukan tindakan tegas dan terukur dengan cara menembak kearah kaki pelaku sebanyak satu kali dan mengenai bagian betis sebelah kanan," kata Iptu Haerudin, Kamis (3/1/2019).

Dilanjutkan, setelah pelaku berhasil dilumpuhkan, selanjutnya langsung dibawa ke Puskesmas Selangit untuk dilakukan pengobatan atas luka tembak di bagian kakinya.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved