Berita Muaraenim

Bermodalkan Video dan Foto Intim, Pria di Muaraenim Ini Lakukan Pemerasan ke Orang Tua Pacarnya

Bermodalkan foto dan video intim dengan pacarnya AG (18) warga Lawang Kidul, ia tega melakukan pemerasan pacar dan orangtuanya

Bermodalkan Video dan Foto Intim, Pria di Muaraenim Ini Lakukan Pemerasan ke Orang Tua Pacarnya
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Mustam berikut barang bukti ponsel yang kini diamankan petugas di Polsek Lawang Kidul Muaraenim, Kamis (3/1/2019) 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Kelakuan Mustam (27) warga Kelurahan Pasar Tanjungenim, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muaraenim, benar-benar keterlaluan.

Bermodalkan foto dan video intim dengan pacarnya AG (18) warga Lawang Kidul, ia tega melakukan pemerasan pacar dan orangtuanya. Karena tidak senang korban melaporkan pelaku dan berhasil diamankan Polsek Lawang Kidul, Muaraenim, Kamis (3/1/2019).

Dari informasi di lapangan, kejadian tersebut pada hari Jumat tanggal 3 Maret 2017, sekitar pukul 19.30, pelaku dan korban berpacaran dan memaksanya untuk berhubungan intim.

Awalnya korban menolak, namun pelaku terus memaksa dan mengancam, karena takut akan ancamannya akhirnya korban terpaksa menuruti kemauan pelaku sambil mendokumentasikan hubungan intimnya dengan cara difoto dan divideokan.

Serta membuat tato tulisan nama Mustam di atas vagina (maaf, alat kemaluan) korban.

Polda Sumsel Waspadai Gerakan Terorisme di Lubuk Linggau, 21 Terduga Teroris Beralamat di Sumsel

BREAKING NEWS : Pria di Kertapati Palembang Ini Bunuh Tetangganya yang Telah Memperkosa Istrinya

Pengendara Motor Tewas Lakalantas di KM 12 Palembang Dekat Grand City, Hantam Bak Truk dari Belakang

Namun ternyata dokumentasi foto dan video intim tersebut, dimanfaatkan pelaku untuk mengancam dan memeras korban untuk meminta uang dan perbuatan tersebut berulang kali dilakukan pelaku dengan menjadikan korban sebagai ATM.

Begitupun jika korban tidak mau diajak berhubungan intim, pelaku juga menggunakan foto dan video untuk mengancamnya.

Dan puncaknya, pelaku memeras korban lagi dengan meminta uang, karena uang yang diberikan korban tidak sesuai dengan keinginannya pelaku lalu mengirimkan foto setengah bugil yang terdapat tulisan tato Mustam di atas kemaluan korban kepada orang tua korban melalui WA milikya orang tua korban.

Mendapat kiriman foto tidak senonoh dari pelaku, sontak membuat orang tua korban marah dan atas kesepakatan keluarga akhirnya kasus tersebut dilaporkan ke Polsek Lawang Kidul.

Kapolres Muaraenim AKBP Afner Juwono melalui Humas Polres Muaraenim Iptu Ade, berdasarkan laporan tersebut anggota Polsek Lawang Kidul langsung melakukan penyelidikan terhadap tersangka.

Setelah mendapat informasi jika tersangka sedang berada di rumahnya anggota Polsek Lawang Kidul yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Lawang Kidul Ipda Rahman Edi, langsung melakukan penangkapan tanpa perlawanan berarti.

Kemudian dibawa dan diamankan ke Polsek Lawang Kidul, dan dari hasil pemeriksaan tersangka mengakui telah melakukan pengancaman dan pemerasan.

Pelaku diamankan berikut barang bukti satu unit HP merk Acer warna Hitam Putih, satu unit HP merk Vivo warna Putih, dan satu unit HP merk Oppo warna Gold, diamankan guna pemeriksaan lebih lanjut.

Atas perbuatannya tersangka akan dikenakan pasal 368 KUHP tentang Pengancaman dan pemerasan.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved