Warga Mulai Padati Jakabaring Sport City (JSC) Palembang Untuk Saksikan 2.000 Ledakan Kembang Api

Kawasan Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, mulai dipadati pengunjung yang ingin menikmati malam pergantian tahun baru

Warga Mulai Padati Jakabaring Sport City (JSC) Palembang Untuk Saksikan 2.000 Ledakan Kembang Api
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Warga yang sudah mulai memadati kawasan Jakabaring Sport City (JSC) Palembang pada malam tahun baru 2019, Senin (31/1/2018) malam. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Andi Wijaya

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kawasan Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, mulai dipadati pengunjung yang ingin menikmati malam pergantian tahun baru, Senin (31/12/2018) malam.

Pantaun Sripoku.com, pengendara roda dua dan roda empat pun mulai berdatangan dan mencari tempat parkir untuk menikmati pesta kembang api di area JSC Palembang yang rencanannya siap meledakan kembang api sebanyak 2.000 kembang api.

Terlihat juga panggung music pun ikut memeriahkan malam pergantian tahuni.

"Saya kesini untuk merayakan pesta tahunbaru, dan melihat pesta petasan kembang api," ungkap Anti (25), wargaKenten singkat. 

Ustadz Abdul Somad: Hukum Rayakan Tahun Baru dan Doa-Doa yang Dianjurkan

Malam Tahun Baru 2019, Jakabaring Sport City Siap Ledakan 2.000 Kembang Api

Berikut Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru 2019 Yang Bisa Jadi Referensi Untuk Kamu Bagikan

Tampak juga taman Gelora Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, jadi tempat wisata pengunjung pada malam pergantian tahun baru 2018-2019, Senin (31/12).

Mereka pun memanfatkan taman JSC, dengan membentangkan tikar dan membawa makanan ringan, untuk menikmati pesta kembang api di JSC.

"Kami kesini untuk menikmati malam tahun baru di JSC, dan melihat pesta kembang api di dalam JSC. Hiburan setahun sekali untuk melihat kembang api yang sekalian menemani cucu lagi libur sekolah," ungkap Sugirinto warga Plaju.

Penulis: Andi Wijaya
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved