Nyanyikan Lagu Bertema Cinta, Penyanyi Anji Manji "Bius" Muda-mudi Palembang

Penyanyi Anji Manji tampil memukau para muda-mudi dalam konser bertajuk The Ultimate Concert di The Sultan Convention Centre Palembang

Nyanyikan Lagu Bertema Cinta, Penyanyi Anji Manji
SRIPOKU.COM/SYAHRUL HIDAYAT
Penyanyi Anji Manji yang tampil memukau para muda-mudi dalam konser bertajuk The Ultimate Concert di The Sultan Convention Centre bertempat di Jalan Sultan Mansyur Palembang, Sabtu (29/12/2018) malam. Pria bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto ini hadir sebagai Guest Star dengan membawakan lagu bertemakan cinta yang seakan membius para penonton yang hadir. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Reigan

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Penyanyi Anji Manji "bius" yang tampil memukau para muda-mudi dalam konser bertajuk The Ultimate Concert di The Sultan Convention Centre Palembang bertempat di Jalan Sultan Mansyur Palembang, Sabtu (29/12/2018) malam.

Pria bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto ini hadir sebagai Guest Star dengan membawakan lagu bertemakan cinta yang seakan membius para penonton yang hadir.

Mengenakan style khasnya saat manggung dengan topi fedora hitam di selaraskan dengan cardigan (jas) warna abu-abu serta jins hitam seakan membuat penampilan semakin sempurna.

Penampilan Anji kali ini dirasa sangat spektakuler lantaran dihiasi dengan Lighting di dalam gedung tersebut.

Anji Manji memecah keheningan dengan membawakan lagu pertamanya pada malam itu berjudul BidadarivTak Bersayap yabg disambut teriakan riuh dari para penonton.

BERITA FOTO : Penyanyi Tata Janeeta Hibur jajaran Direksi dan Karyawan PT Pusri

Via Vallen & Ayu Ting Ting Terancam! Inilah 4 Penyanyi Dangdut yang Naik Daun, No 3 Masih Ingusan!

Jarang Diketahui 7 Nama Asli Penyanyi Top Tanah Air Ini Ternyata Terdengar Kampungan, No.2 Sok Bule

"Saya Ternyata Cinta dengan tampil di Palembang dihadapan penonton yang cantik dan tampan," ungkap Anji, Sabtu Malam.

Selanjutnya, mantan Vocalis Drive Band iniblangsung membawakan sebuah lagu Ternyata Cinta yang langsung dibarangi suara dari penonton.

Hadir pula pada kesempatan kali ini, Kapolsek IB I Palembang, Kompol Maalsnoni serta Ketua DPRD Kota Palembang, Darmawan dan Kabag Humas Pemprov Sumsel, Iqbal.

Bertajuk Soundtrack Indonesia, Anji Manji ini sedikitnya membawakan 18 lagu baik daei band terdahulunya Drive serta lagu yang ia populerkan sendiri.

Selain itu, Anji juga membawakan lagu berjudul Tentang Rasa yang dipopulerkan oleh Penyanyi Astrid.

"Lagu satu ini saya persembahan untuk wanita dan pria yang putus cinta saat sedang sayang-sayangnya berjudul Melepasmu. So, Plese don't do that. Jangan kejam ya," kata Anji.

Selain itu, ia juga membawakan lagu Bersama Bintang, Akulah Dia serta lagu populer lainnya berjudul Menunggu Kamu.

"Mudah-mudahan Tahun 2019 nanti saya bisa berkolaborasi dengan mantan Band saya Drive untuk bernostalgia menghibur para penggemar," jelasnya.

Suasana semakin bertambah hangat, tat kala Anji berjalan ditengah ratusan penonton yang hadir untuk berswafoto serta bersalaman.

Penulis: Reigan Riangga
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved