Bank BRI Salurkan CSR ke Yayasan Masjid Agung Palembang

PT Bank BRI (Persero) Kantor Wilayah Palembang, serahkan bantuan Dana Bina Lingkungan/CSR Peduli kepada Yayasan Masjid Agung Palembang

Bank BRI Salurkan CSR ke Yayasan Masjid Agung Palembang - penyerahan-bantuan-oleh-pemimpin-wilayah-bri-palembang.jpg
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Penyerahan bantuan oleh Pemimpin Wilayah BRI Palembang, I Wayan Nasta dan diterima oleh Ketua Yayasan Masjid Agung Palembang, Kiagus H Ahmad Sarnubi di Kantor Yayasan Masjid Agung, Rabu (26/12/12).
Bank BRI Salurkan CSR ke Yayasan Masjid Agung Palembang - penyaluran-dana-bantuan-pembangunan-masjid-baiturrohman-di-kelurahan-kenten.jpg
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Penyaluran dana bantuan pembangunan Masjid Baiturrohman di Kelurahan Kenten, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin oleh Kabag Logistik dan Umum Kanwil BRI Palembang, Taufan Rudianto dan diterima oleh Ketua Masjid Baiturrohman, Anwar Kholidi, Jumat (21/12/2018).

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - PT Bank BRI (Persero) Kantor Wilayah Palembang, serahkan bantuan Dana Bina Lingkungan/CSR Peduli kepada Yayasan Masjid Agung Palembang pada Rabu (26/12/12).

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Pemimpin Wilayah BRI Palembang, I Wayan Nasta dan diterima oleh Ketua Yayasan Masjid Agung Palembang, Kiagus H Ahmad Sarnubi.

I Wayan Nasta mengatakan, bantuan senilai Rp250.000.000, yang diberikan oleh bank terbesar di Indonesia ini berupa dana renovasi interior gedung Yayasan Masjid Agung Palembang.

Penyaluran KUR Bank BRI Lampaui Target dengan Total Rp2,1 Triliun

Penjelasan Bank BRI tentang Info Para Nasabah Bank BRI Harus Ganti ATM Sebelum 30 Oktober

Bank BRI Gelar Lifetime Achievement Award, Beri Apresiasi Pada Debitur Berloyalitas Tinggi

"Kami berharap bantuan dana ini dapat digunakan sebagai mana mestinya dan dapat bermanfaat bagi umat Islam yang beribadah di Masjid Agung," katanya saat penyerahan simbolis bantuan dana di Masjid Agung Palembang.

Sementara itu pada Jumat (21/12/2018) lalu, juga dilakukan penyaluran dana bantuan pembangunan Masjid Baiturrohman di Kelurahan Kenten, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin.

Besaran dana bantuan Rp31.200.000 ini penyerahannya dilakukan oleh Kabag Logistik dan Umum Kanwil BRI Palembang, Taufan Rudianto dan diterima oleh Ketua Masjid Baiturrohman, Anwar Kholidi.

Selain rumah ibadah, selama bulan Desember in Bank BRI juga menyalurkan bantuan dana CSR untuk bidang lain yakni kepada pihak kepolisian dan pendidikan.

Penyerahan bantuan dana kepada pihak kepolisian Daerah (Polda) Sumsel berupa renovasi interior Ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Sumsel dilakukan pada pekan lalu, Kamis (20/12/2018).

"Sedangkan untuk bidang pendidikan kami juga menyalurkan 100 beasiswa pendidikan bagi mahasiswa berprestasi dan kurang mampu di sepuluh perguruan tinggi di wilayah kerja BRI. Pemberian beasiswa pada Senin (17/12/2018) lalu." jelas Wayan.

===

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved