SFC Update

Update Transfer Liga I: Trio Sriwijaya FC Alberto Goncalves, Zalnando, Vizcarra Merapat ke Persib

Berita Sriwijaya FC: Update Transfer Liga I Trio Sriwijaya FC Alberto Goncalves, Zalnando, Vizcarra Merapat ke Persib

Update Transfer Liga I: Trio Sriwijaya FC Alberto Goncalves, Zalnando, Vizcarra Merapat ke Persib
Humas Pemprov Sumsel
Alberto Goncalves, Zalnando, dan Esteban Vizcarra dan tim Sriwijaya FC 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Update Transfer Liga I Indonesia mulai memanas, Trio Sriwijaya FC Alberto Goncalves, Zalnando, Esteban Vizcarra mulai Merapat ke Persib Bandung.

Zalnando, Alberto Goncalves da Costa dan Esteban Vizcarra masuk dalam rencana Persib Bandung menghadapi musim 2019. Bahkan, Zalnando sudah dihubungi pihak Persib Bandung dan bangga bisa memperkuat klub tanah kelahirannya itu.

Nando panggilan Zalnando, pemain kelahiran Cimahi ini memang masih menjadi incaran banyak klub. Namun Persib Bandung diakuinya sudah menghubungi, meski manajemen Persib memang menghormati kontraknya di Sriwijaya FC.

"Kalau itu (dihubungi Persib) ya ada dihubungi. Ya komunikasi itu saja, tetapi mereka juga mengerti, saya masih dikontrak," kata Zalnando seperti dilansir dari tribun Jabar, terkait dengan kabar bahwa Zalando sudah dihubungi Persib bersama Esteban Vizcarra dan Alberto Goncalves.

Seperti diketahui kontrak Zalnando berakhir Februari 2019. Sementara kontrak Vizcarra akan berakhir pada 31 Desember, adapun Alberto Goncalves berakhir pada awal April 2019.

Vizcarra memang masuk dalam radar Persib Bandung ketika Sriwijaya FC dilanda krisis keuangan pada akhir putaran pertama, santer Vizcarra akan pindah mengikuti jejek Patrich Wanggai, namun isu itu ditepis Vizcarra yang komitmen ingin membalas jasa Sriwijaya FC yang membantu proses naturaisasinya.

"Saat ini kontrak saya masih ada bersama Sriwijaya FC, nantilah, lagi pula saya akan komunikasi dengan keluarga akan bermain di mana atau tetap di Sriwijaya FC, karena semua ini untuk keluarga," ujar Vizcarra yang beberapa waktu lalu sudah dipastikan akan memperkuat PSM Makassar.

Sementara Alberto Goncalves memang menjadi incaran banyak klub, Persija Jakarta dianggap sebagai klub paling berpeluang mendatang pemain dengan catatan 3 kali meraih top skorer Liga Indonesia ini. Selain itu ada pula nama Bali United, PSM dan terakhir Persib Bandung yang menunjukkan keseriuasan merekrut Beto untuk menjad tandem bagi Ezechiel Ndouassel.

1. Zalnando: Memperkuat Persib Kebanggan bagi Putra Daerah

Wingback Sriwijaya FC, Zalnando, saat berlatih rutin dengan penggawa Sriwijaya FC lain.
Wingback Sriwijaya FC, Zalnando, saat berlatih rutin dengan penggawa Sriwijaya FC lain. (SRIPOKU.COM/RESHA)

Zalnando yang memang putra asli Jawa Barat sangat menginginkan bermain untuk Maung Bandung.

Halaman
123
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Rizka Pratiwi Utami
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved