SFC Update

Update Transfer Liga I Indonesia:Jadi Rebutan 3 Tim, Sriwijaya FC Gerak Cepat Amankan Vizcarra

Update Transfer Liga I Indonesia:Jadi Rebutan 3 Tim, Sriwijaya FC Gerak Cepat Amankan Vizcarra

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Jadi rebutan tiga tim besar, Esteban Vizcarra memang berat untuk bertahan bersama Sriwijaya FC. Sebab tiga klub yang mengincar Vizcarra adalah Persija, PSM Makassar dan Persib Bandung. Maka itulah manajemen Sriwijaya FC kemudian melakukan negosiasi ulang akan nilai kontrak Vizcarra.

Khusus nama terakhir memang memiliki peluang besar. Sebab, mereka membutuhkan Vizcarra setelah Jonathan Baumen dilepas. Namun Vizcarra bukannya tidak mau lagi bergabung dengan Sriwijaya FC meski bermain di Liga 2, tetapi karena besaran nilai kontraknya.

Maklum, nilai kontrak Vizcarra yang diperkirakan mencapai Rp1,7 miliar itu dianggap terlalu besar untuk ukuran kontrak pemain yang memperkuat klub Sriwijaya FC pasca terdegradasi ke Liga 2 Indonesia.

Seperti diketahui, setelah santer dihubungkan dengan PSM Makassar. Kini Nama Esteban Vizcarra kembali dikaitkan dengan Persib di bursa transfer sebelum kompetisi musim 2019. Dia dikabarkan akan segera menyusul seiring dengan kedatangan Miljan Radovic. 

Seperti diketahui, Pemain naturalisasi itu disebut-sebut membuka kans mendekat ke skuat Maung Bandung dan akan segera bergabung. Terlebih Sriwijaya FC yang menjadi klub dia musim lalu sudah turun kasta ke Liga 2. Maka tak alasan bagi Vizcarra untuk menolak bermain di Persib Bandung.

Namun, Ketika dikonfirmasi terkait mendekatnya Vizcarra, manajemen PT. PBB belum mau berbicara lebih jauh. Kuswara S. Taryono sebagai Komisaris klub hanya mengatakan pihaknya memang sudah menjalin komunikasi dengan pelatih terkait sosok bidikan.

Tapi mengenai siapa saja target bidikan itu, Persib masih bungkam.

“Intinya memang di beberapa hari terakhir sudah ada komunikasi dengan Radovic dan nanti segera mungkin undang Radovic tentang kepastian pemain,” tutur Kuswara seperti dilansir dari simamaung, Minggu (23/12).

Kuswara tak menampik bahwa winger kelahiran Argentina tersebut mempunyai kualitas di atas rata-rata pemain Indonesia.

Apalagi dengan statusnya sebagai pemain naturalisasi tak akan mengikis slor pemain asing.

Halaman
12
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Rizka Pratiwi Utami
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved