SFC Update

Sriwijaya FC Degradasi, Esteban Vizcarra Hijrah ke Persib Bandung Tinggal Menunggu Restu Orang Ini

Itu artinya, peluang untuk berkostum Persib Bandung musim depan terbuka lebar lantaran Esteban Vizcarra akan berstatus free transfer.

Sriwijaya FC Degradasi, Esteban Vizcarra Hijrah ke Persib Bandung Tinggal Menunggu Restu Orang Ini
Detak-Palembang.Com
Esteban Vizcarra 

SRIPOKU.COM - Kabar Esteban Vizcarra dalam proses menuju Persib Bandung menjadi pemberitaan yang paling panas belakangan ini.

Esteban Vizcarra saat ini memang masih merupakan pemain Sriwijaya FC, namun sang pemain gencar dikabarkan tinggal selangkah lagi berkostum Persib Bandung.

Adapun kontrak Esteban Vizcarra bersama Sriwijaya FC akan habis akhir tahun ini, dan ini merupakan momen yang tepat untuk pindah ke klub, yang saat ini paling santer dikabarkan adalah Persib Bandung, sebagai tujuan Esteban Vizcarra.

Itu artinya, peluang untuk berkostum Persib Bandung musim depan terbuka lebar lantaran Esteban Vizcarra akan berstatus free transfer.

Esteban Vizcarra mengaku banyak tim dari Liga 1 yang menghubungi dirinya, termasuk Persib Bandung.

Dari banyak tawaran tersebut, Esteban Vizcarra mengaku lebih tertarik untuk bermain di Persib Bandung.

Selain karena Persib Bandung tim besar, faktor keluarga pun menjadi pertimbangan Esteban Vizcarra.

"Memang, banyak klub-klub yang sudah hubungi saya, manajemen Persib Bandung juga sudah menghubungi saya. Tapi, istri saya menginginkan saya untuk bermain di klub yang dekat dan tidak jauh dengan Kota Bogor, kalau keinginan istri saya tidak bisa apa-apa, mungkin saya pilih Persib Bandung karena yang terdekat,” ujar Esteban Vizcarra, kemarin.

Saat ini, Esteban Vizcarra tengah berada di Bogor bersama keluarga, dan menghabiskan waktu libur kompetisi.

“Saat ini saya masih di Bogor sama isteri saya, santai dulu sama keluarga sambil saya berpikir untuk memutuskan main di mana tahun depan, tapi istri saya yang minta kalau saya harus punya klub dekat dengan Bogor,” ujar Esteban Vizcarra.

Halaman
123
Editor: Candra Okta Della
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved