Berita Musirawas

Polsek Purwodadi Bekuk Lelaki Paruh Baya

Gerak-gerik Wargo (50), yang sedang duduk diatas motor di jalan poros Simpang Pasar Kamis Kecamatan Purwodadi Kabupaten Musirawas, Minggu (23/12/2018)

Polsek Purwodadi Bekuk Lelaki Paruh Baya
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Wargo (kiri) dan rekannya Deni Muchtar (dua dari kiri), ditangkap karena kasus narkoba oleh anggota Polsek Purwodadi Kabupaten Musirawas, Minggu (23/12/2018) malam.

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Gerak-gerik Wargo (50), yang sedang duduk diatas motor di jalan poros Simpang Pasar Kamis Kecamatan Purwodadi Kabupaten Musirawas, Minggu (23/12/2018) sekitar pukul 19.30, sudah diawasi anggota Polsek Purwodadi.

Tak lama kemudian, lelaki paruh baya warga Dusun I Desa Desa Mataram Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musirawas itu langsung digerebek dan badannya digeledah.

Hasilnya, anggota mendapatkan bungkusan sebanyak 5 plastik klip yang diduga sabu dari penggeledahan yang dilakukan. Selanjutnya, pelaku langsung diamankan ke Polsek Purwodadi.

Kapolres Musirawas AKBP Suhendro melalui Kapolsek Purwodadi Iptu Deni Hendrawan menjelaskan, penangkapan terhadap tersangka berawal dari hasil penyelidikan anggota yang mendapatkan informasi dari masyarakat.

Bahwa dilokasi jalan poros Simpang Pasar Kamis Kecamatan Purwodadi sekitar pukul19.30 wib akan terjadi transaksi narkoba oleh pelaku.

Kapolres Musirawas Cek Kesiapan Polsek, Pastikan Jalinsum Aman Saat Liburan Natal dan Tahun Baru

Targetkan Zero Insiden Saat Perayaan Natal & Tahun Baru, Polres Musirawas Siapkan 2 Pos Pengamanan

Musirawas Raih Nilai Tertinggi Peduli HAM di Sumsel

"Anggota kemudian melakukan pengintaian dan mendapati pelaku sedang duduk diatas motornya dan langsung melakukan pengeledahan. Hasilnya didapatkan bungkusan sebanyak lima klip yang diduga sabu, selanjutnya pelaku langsung diamankan ke Polsek Purwodadi," ujarnya, Senin (24/12/2018).

Dilanjutkan, setelah dilakukan pengembangan diketahui barang yang diduga narkoba jenis sabu milik tersangka tersebut didapatkan pelaku dari Deni Muchtar (41), pengelola pasar malam diwilayah setempat.

Selanjutnya, anggota langsung melakukan penangkapan terhadap warga Jalan A Yani RT01 RW01 Kelurahan Kebun Keling Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu itu di rumah singgah ya di Kampung IV Kecamatan Megang Sakti.

"Saat Ini kedua pelaku diserahkan ke Satuan Reserse Narkoba Polres Musirawas, guna dilakukan proses sidik," ujarnya.

===

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved