Berita Persija

Digoda Banyak Klub, Rico Simajuntak Mengaku Galau Tunggu Tawaran Persija Jakarta

Berita Persija: Digoda Banyak Klub, Rico Simajuntak Mengaku Galau Tunggu Tawaran Persija Jakarta

Digoda Banyak Klub, Rico Simajuntak Mengaku Galau Tunggu Tawaran Persija Jakarta
Goal.com
Riko Simanjuntak 

SRIPOKU.COM, JAKARTA-Digoda Banyak Klub, Rico Simajuntak Mengaku Galau Tunggu Tawaran Persija Jakarta. Namun, dia mengaku siap memberikan yang terbaik untuk Persija karena kontraknya masih satu tahun lagi.

"Iya memang masih ada negosiasi lagi ke sana, ke depannya bagaimana. Ada banyak tawaran juga termasuk dari luar negeri, mungkin semua sudah tahu. Tapi saya sendiri sebenarnya masih ingin ke Persija," katanya seperti dilansir dari goal.

Di samping itu, pemain yang kerap beroperasi di sisi sayap ini mengungkapkan hasratnya untuk membawa tim Macan Kemayoran berbicara banyak di kompetisi antarklub Asia. Persija bakal menjalani babak pendahuluan awal Liga Champions Asia 2019 dengan menghadapi Home United (Singapura). Laga itu akan digelar satu kali dengan sistem gugur di kandang Home United, 5 Februari mendatang.

"Ya, Riko sebenarnya ingin klub Indonesia bisa bersaing di sana, memberikan prestasi di sana. Memang berat-berat, ada Home United, lawan dari Jepang juga. Tapi kami tetap yakin," tegasnya.

Pemain berusia 26 tahun itu juga mengakui sudah merasa nyaman di Persija. Terutama terkait rasa kekeluargaan yang timbul di dalam tim.

"Kalau di sana mau becanda sama senior dengan Ismed (Sofyan), Bepe (Bambang Pamungkas) biasa. Enggak ada sakit hati. Situasi ini terbawa ke lapangan," ucapnya.

Di sisi lain, Riko juga berharap tetap dipercaya memperkuat timnas setelah adanya pergantian pelatih ke Simon McMenemy.

"Saya tahu Simon pelatih yang bagus di Bhayangkara yang dibawanya juara dan musim lalu tetap di tiga besar. Harapannya pasti saya ingin tetap di timnas. Mohon doanya," katanya.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Rizka Pratiwi Utami
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved