Berita Persija

Jakmania Dukung Polisi Berantas Mafia Sepakbola Indonesia

Berita Persija Jakarta: Jakmania Dukung Polisi Berantas Mafia Sepakbola Indonesia

Jakmania Dukung Polisi Berantas Mafia Sepakbola Indonesia
Persija
Ketua Umum The Jakmania Ferry Indrasjarief menilai juara yang diraih oleh Persija Jakarta karena setingan dari Allah 

SRIPOKU.COM, JAKARTA-Isu miring yang mencuat pasca Persija Jakarta merebut trofi juara Liga 1 2018 membuat Ferry Indrasjarief bereaksi. Ketua umum The Jakmania itu memiliki pandangan sendiri mengenai isu ini. Ditambah lagi saat ini banyak media yang membicarakan isu match fixing. Dugaan adanya prakter pengaturan skor di sepak bola Indonesia muncul setelah program Mata Najwa mengangkat isu tersebut.

Disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta pada Rabu (19/12/2018), acara ini sukses menyita perhatian banyak suporter klub di tanah air. Ferry mengatakan pihaknya bersama Jakmania mendukung pemberantasan mafia untuk mewujudkan sepakbola Indonesia yang lebih baik. Namun Ferry meminta pihak PSSI untuk bertindak tegas kepada pihak yang membuat isu ini semakin panas.

“Biarkan satu persatu angkat bicara. Sebagai pihak yang tidak pernah terlibat, kita cukup jadi penonton yang baik. Doakan agar semua cepat terungkap dan pelakunya cepat ditangkap,” ujarnya.

Namun menurut dia, jika  itu tidak dapat dibuktikan, dan hanya menjadi isu murahan efek kekecewaan berlebihan terhadap kegagalan.

"Kita juga berharap Federasi bisa melakukan tindakan tegas menindak mereka yang telah merusak kepercayaan publik akan kompetisi negeri sendiri,” tambahnya.

Dikatakan dia, saat ini mari kita fokus pada tanggung jawab masing-masing dalam keluarga, organisasi, maupun bermasyarakat.

"Kita syukuri apa yang telah ALLAH berikan pada kita. Lanjutkan hal positif yang selama ini sudah kita lakukan. Jauhi hal yang tidak ada manfaatnya dan hanya membuat kita mempertebal rasa permusuhan. Karena ALLAH benci pada mereka yang memutus tali silaturahmi,” katanya.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Rizka Pratiwi Utami
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved