SFC Update

Beto Tak Mau Main di Liga 2 Indonesia Karena Statusnya Pemain Timnas

Beto Tak Mau Main di Liga 2 Indonesia Karena Statusnya Pemain Timnas, dia pun masih memilki hasrat tinggi untuk membela skuat Garuda

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Alberto 'Beto' Goncalves Tak Mau Main di Liga 2 Indonesia Karena Statusnya Pemain Timnas, dia pun masih memilki hasrat tinggi untuk membela skuat Garuda.

Hal diungkapkan oleh Direktur PT SOM H Muddai Madang, selaku pemilik dan pengelola Sriwijaya FC. Sebab pemain asal Brasil itu ingin menjaga posisinya di Timnas, jika bermain di Liga 2, maka kiprahnya tidak akan terlihat.

"Kalau Beto, dia tidak mau di Liga II, karena status adalah pemain Timnas Indonesia," kata Muddai, Sabtu (22/12/2018).

Bagi Muddai, selaku manajemen dia menghormati hak pemain, karena menurut dia hal itu biasa dalam sepakbola profesional, contohnya di Arema, Patrick Viera ketika Juventus terdegradasi, maka dia pun pindah.

"Kecuali de Piero yang memperjuangkan agar Juventus kalah itu benar-benar naik lagi ke kasta tertinggi di Italia," ujar Muddai.

==

Fakta serupa ditemukan di Sriwijaya FC, pemain Alberto dan Esteban Vizcarra yang berstatus naturalisasi menjadi perhatian, ditambahkan lagi mereka menjadi incaran banyak klub-klub besar Liga I Indonesia.

"Beto sidah memastikan akan hengkang, tetapi Vizcarra tidak, dia masih menunggu dan menghormati kontraknya di Sriwijaya FC," jelas Muddai.

===

Nasib Beto (Alberto Goncalves) berdeda dengan kapten tim Yu Hyun Koo Karena 2 alasan dari Manajemen Sriwijaya FC, termasuk juga Esteban Vizcarra akan ditentukan dalam proses negosiasi, di mana Sriwijaya FC akan membuat keputusan melalui rapat pengurus per Januari 2019 mendatang.

Halaman
123
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Rizka Pratiwi Utami
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved