Berita Muaraenim

Dalam Urusan Ini Bupati Muaraenim Dikalahan Anak Buahnya

ternyata Bupati Muaraenim dikalahkan anak buahnya berdasarkan penilaian dewan juri.

Dalam Urusan Ini Bupati Muaraenim Dikalahan Anak Buahnya
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Bupati Muaraenim Ir H Ahmad Yani MM yang beraksi saat mengikuti lomba Memasak nasi goreng dalam memeriahkan peringatan Hari Ibu

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Memeriahkan peringatan Hari Ibu ke-70 tahun, Bupati Muaraenim Ahmad Yani dan jajarannya serta pejabat muspida dan muspika Muaraenim, beramai-ramai mengikuti lomba memasak nasi goreng di Gedung Kesenian Putri Dayang Rindu Muaraenim, Kamis (20/12/2018).

Dalam lomba memasak nasi goreng bapak-bapak ini, yang terlihat seru malah ibu-ibunya yang memberikan arahan dan semangat kepada suaminya dan atasnya. Namun ada juga para bapak-bapak yang terlihat piawai memasak nasi goreng mulai dari meracik bumbu hingga menghidangkannya.

Dari pengamatan Sripoku.com, Ahmad Yani meski tidak kaku didalam memasak, namun terlihat masih agak sedikit bingung dalam memulai bumbu masakan.

Bahkan para ibu-ibu terutama istrinya yang menjadi suporternya terdengar ramai ketika Bupati memasukkan bumbu-bumbu nasi goreng.

"Pak Bupati, jangan Petai dulu yang dimasukkan tetapi bumbu dulu," disambut gelak tawa para ibu-ibu dan Bupati sendiri.

Razia Lapas Kelas IIB Muaraenim Petugas Temukan Wifi dan Puluhan Smartphone

Bupati Muaraenim Akui Ada yang Tersumbat Komunikasinya dengan Pers Sejak Jadi Bupati

Gara-gara Alasan Ini Disdukcapil Muaraenim Musnahkan 13.804 e-KTP

Sementara itu Bupati Muaraenim Ahmad Yani, mengaku senang dengan kegiatan ini, meskipun ia tidak terlalu pandai memasak nasi goreng. Dan ketika ditanya nasi goreng apa yang dimasaknya, ia mengatakan nasi goreng oseng-oseng

Dari hasil lomba memasak nasi goreng, ternyata Bupati Muaraenim dikalahkan anak buahnya berdasarkan penilaian dewan juri.

Ir H Ahmad Yani Heriyanto MM yang menjabat sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kabupaten Muaraenim, berhasil menjadi pemenang dalam lomba memasak nasi goreng.

Sementara Bupati Muaraenim Ahmad Yani meraih juara harapan I.

===

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved