SFC Update

Pernah Diganggu Mafia Pengaturan Skor, Sriwijaya FC Antisipasi Dengan Perbanyak Pemain Lokal

Muddai Madang mengaku Sriwijaya FC pernah diganggu oleh oknum yang santer disebut Mafia Skor saat ini.

Pernah Diganggu Mafia Pengaturan Skor, Sriwijaya FC Antisipasi Dengan Perbanyak Pemain Lokal
SRIPOKU.COM/RESHA
Yuu Hyun Koo tak kuasa menahan haru ketika kedatangan Sriwijaya FC disambut dengan nyanyian dan sorakan penyemangat dari para suporter SFC, Senin (10/12/2018) 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku manajemen klub Sriwijaya FC, Muddai Madang mengaku, Sriwijaya FC pernah diganggu oleh oknum yang santer disebut Mafia Skor saat ini.

Hanya saja, ia baru mendengar dalam bentuk kabar-kabar dan kejanggalan yang ia rasakan di lapangan.

“Pernah, cuma ga ada bukti. Walaupun bisa dirasakan, seperti angin bisa dirasakan tapi ga bisa dilihat. Saya ga bisa bilang,” ujar Muddai dihadpaan awak media, Kamis (20/12/2018).

Untuk itu, Manajemen Sriwijaya FC merencanakan,komposisi pemain lokal untuk mengisi formasi di dalam tim menghadapi musim 2019 mendatang sebesar 60 persen.

Hal tersebut untuk mengantisipasi mafia pengaturan skor yang mulai disoroti oleh beberapa media belakangan ini.

Direktur PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku pengelola klub Sriwijaya FC Muddai Madang saat mengadakan konfrensi pers di Hotel Grand Inna Kamis (20/12/2018).
Direktur PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku pengelola klub Sriwijaya FC Muddai Madang saat mengadakan konfrensi pers di Hotel Grand Inna Kamis (20/12/2018). (SRIPOKU.COM/RESHA)

Muddai mengatakan, 60 persen pemain tersebut berasal dari pemain lama Laskar Wong Kito di musim lalu yang memutuskan bertahan, ditambah pemain lokal yang berasal dari Sriwijaya FC U-19.

Karena menurutnya, para personel Laskar Wong Kito Mudo masih memiliki kualitas yang cukup mumpuni membela tim seniornya.

“Karena SFC U-19 kita ini kan termasuk yang terbaik di Indonesia ini. Sehingga sangat potensi sekali dan 2019 nanti, kita rekrut menjadi pemain Sriwijaya FC senior."

"Terbukti, di Liga 1 tahun kemarin ada pemain Sriwijaya FC U-19 yang justru tampil sangat meyakinkan. Insya Allah ke depannya juga sangat meyakinkan,” kata Muddai.

Halaman
12
Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved