News Video Sripo

Satukan Suporter, Klub Sriwijaya FC Luncurkan Aplikasi Kito Sriwijaya

Aset itu diantaranya, yaitu website (www.kitosriwijayafc.com), serta akun sosial media seperti Instagram, Facebook, Youtube dan Twitter dengan tujuan

Laporan Wartawan Sripoku.com, Rahmad Zilhakim

SRIPOKU.COM, PALEMBANG – - Sriwijaya FC melakukan upaya transformasi digital untuk mengimbangi perkembangan zaman. Untuk itu, berkolaborasi dengan DigiAsia, Laskar Wong Kito meluncurkan aplikasi bertajuk Kito Sriwijaya,Rabu (19/12/2018).

Pada acara ramah tamah Melangkah Bersama Menuju 2019 Kito Sriwijaya FC di Hotel Aryaduta ini, Direktur Digisport Asia Fidesia Noor mengatakan perusahaannya sangat bangga diberikan kepercayaan dalam hal pengelolaan aset digital resmi Sriwijaya FC.

Aset itu diantaranya, yaitu website (www.kitosriwijayafc.com), serta akun sosial media seperti Instagram, Facebook, Youtube dan Twitter dengan tujuan mempererat rasa kekeluargaan antara fans dengan klub, maupun sebaliknya.

Fidesia mengatakan, guna semakin memperdalam rasa kepemilikan terhadap klub kesayangan kita, fans SFC juga dapat menjadi VIP member Kito Sriwijaya. Untuk menjadi VIP member, fans cukup mendaftarkan diri melalui website atau melalui aplikasi mobile Kito Sriwijaya. Kemudian, pilih opsi VIP Member dimana mereka hanya perlu membayar Rp15.000 untuk secara otomatis akan mendapatkan keuntungan lebih seperti, potongan harga sebesar 10 persen pada saat membeli merchandise dan tiket pertandingan kandang.

Lalu, mendapatkan tambahan potongan harga sebesar 5 persen di merchant yang telah bekerja sama dengan Kito Sriwijaya, hingga akses untuk membuka video eksklusif yang berisikan kegiatan terbaru Sriwijaya FC.

“Saat ini pengembangan tahap kedua aplikasi Kito Sriwijaya telah selesai sehingga pendukung klub dapat menikmati berbagai fitur seperti forum antar fans, pembelian tiket, pembelian merchandise dan tayangan langsung pertandingan," kata Fide.

Selain itu, aplikasi juga dapat digunakan untuk melakukan berbagai macam transaksi seperti pembelian pulsa, pembayaran tagihan air minum, pembelian token listrik dan pembayaran TV berbayar yang didukung oleh KasPro.

"Dalam waktu dekat aplikasi mobile Kito Sriwijaya juga akan dapat digunakan di berbagai merchant yang telah bekerja sama," kata dia.

Ketika ditanya bagaimana komitmen Digi Sport Asia terhadap SFC mengingat tim ini terdegradasi ke Liga 2, pihaknya mengaku tak mempermasalahkan hal tersebut. Sebab, mereka melihat para fans dan suporter masih menunjukkan kecintaan yang luar biasa terhadap Sriwijaya FC.

Halaman
12
Penulis: Rahmad Zilhakim
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved