Sriwijaya FC

PT SOM Persilahkan Siapapun yang Ingin Mengambil Alih Sriwijaya FC Dengan Syarat Ini

Manajemen Sriwijaya FC mempersilahkan secara terbuka, bagi siapa saja yang ingin mengambil alih kepemilikan saham di PT Sriwijaya

PT SOM Persilahkan Siapapun yang Ingin Mengambil Alih Sriwijaya FC Dengan Syarat Ini
SRIPOKU.COM/RESHA
Direktur Kompetisi dan Pertandingan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Augie Bunyamin. 

Laporan Wartawan Sripoku.com , Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Manajemen Sriwijaya FC mempersilahkan secara terbuka, bagi siapa saja yang ingin mengambil alih kepemilikan saham di PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku manajemen klub Sriwijaya FC. Asalkan, pihak tersebut bertemu dan duduk bersama untuk kemajuan tim tersebut.

Direktur Kompetisi dan Pertandingan PT SOM Augie Bunyamin mengatakan, pihaknya tidak akan menghalang-halangi siapapun yang memang benar-benar ingin turut memperbaiki Sriwijaya FC. Dengan catatan, langsung bertemu dengan pihak manajemen.

“Sangat terbuka, saya sudah sampaikan ke Pak Muddai, silahkan. Mau siapapun, dia katakan, siapapun, kita terbuka. Silahkan datang,” ujarnya di acara launching aplikasi Kito Sriwijaya bertajuk Ramah Tamah Melangkah Bersama Menuju 2019 Kito Sriwijaya FC di Hotel Aryaduta, Rabu (19/12/2018).

Diduga Salah Paham, Pria Ini Pukul Rekan Satu Desanya Pakai Kayu hingga Berhasil Ditangkap

Kejurnas Sport 250cc IRS 2018, Pebalap Astra Honda Duduki Peringkat Kedua

Ketua Dewan Pers: Masa Depan Pers Ada Pada Media Daring

Augie mengatakan, tentunya ada prosedur dan langkah-langkah yang harus dilakukan jika benar-benar ingin mengambil alih. Hal tersebut karena PT SOM sudah berbentuk Perusahaan, sehingga tak cukup hanya dengan bicara saja.

“Karena apa, tidak bisa diambil-alihkan seperti itu saja. Seperti contoh, perusahaan si A, dia kan ada PT. Karena dia ga mampu langsung kita ambil alih. Ga seperti itu saja,” bebernya.

Namun demikian, dirinya tetap membuka pintu lebar-lebar kepada siapa saja yang ingin memiliki saham atau mengambil alih perusahaan tersebut. Baik itu person, dan tak menutup kemungkinan Pemerintah Provinsi Sumsel.

Kesal Jalan yang Dilalui Angkutan Perusahaan Rusak, Warga Tutup Jalan Dengan Cara Diportal

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Mata Najwa PSSI Bisa Apa Jilid 2 Hadirkan Kapolri Tito Karnavian

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Mata Najwa PSSI Bisa Apa Jilid 2 Hadirkan Kapolri Tito Karnavian

“Ke depan siapapun yang ingin mengambil alih, misalnya Pemrpov Sumsel, kalau memang diizinkan, atau siapapun, atau kalau wartawan, pak Muddai orangnya terbuka. Ya silahkan saja. Kita duduk sama-sama,” jelasnya.

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved