Berita Muaraenim

Sembunyikan Sabu Dalam Lengan Jaket, Pemuda di Pali Ini Berhasil Diamankan Petugas

Berbagai macam cara untuk menyembunyikan narkoba dari petugas. Seperti yang dilakukan oleh dua pelaku Angga Sugara (26) dan Yoga Adi Saputra

Sembunyikan Sabu Dalam Lengan Jaket, Pemuda di Pali Ini Berhasil Diamankan Petugas
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Tampak tersangk Angga Sugara (26) dan Yoga Adi Saputra (19) keduanya warga Trans C5, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Muba ini, tertangkap tangan membawa Sabu yang disembunyikan didalam lengan jaket, di Desa Kota Baru, Kecamatan Penukal Utara, Kabupaten PALI, Selasa (18/12). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM --- Berbagai macam cara untuk menyembunyikan narkoba dari petugas. Seperti yang dilakukan oleh dua pelaku Angga Sugara (26) dan Yoga Adi Saputra (19) keduanya warga Trans C5, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Muba ini, tertangkap tangan membawa Sabu yang disembunyikan didalam lengan jaket, di Desa Kota Baru, Kecamatan Penukal Utara, Kabupaten PALI, Selasa (18/12/18).

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, tertangkapnya kedua pelaku tersebut berawal ketika petugas Polsek Penukal Utara, Polres Muaraenim, dengan delapan personil dibawah pimpinan Kapolsek Penukal Utara Iptu Roni Hermawan, melakukan razia dengan sasaran Curas, Curat, Curanmor, Sajam, Narkoba, kenakalan remaja dan Premanisme.

Makin Optimis Wuling Alami Kenaikan 20 Persen. Promo Wuling Shoping Senilai Rp 2 Miliar

Herman Deru Dukung Pembentukan LPSK Perwakilan Sumsel

Berikut Hasil Undian Babak 16 Besar Liga Champion

Tiba-tiba petugas melihat ada dua laki-laki melintas dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion warna Putih yang gerak-geriknya mencurigakan.

Kemudian petugas menghentikan lanju kendaraan dan mengeledah kedua pelaku termasuk motor pelaku.

Dari pengeledahan petugas berhasil mendapatkan bungkusan Narkotika jenis Sabu-sabu yang dikemas dalam dua bungkus plastik warna Putih, yang sengaja disembunyikan didalam lengan jaket sebelah kanan.

Dipukul dan Dilecehkan Secara Verbal Sejak Umur 7 Tahun, Atlet Ski Putri Laporkan Pelatihnya

Gubernur Sumsel MoU dengan BPJS, Untuk Berobat Warga Sumsel Cukup Pakai KTP

Bobol Rumah Kosong, Spesialis Pembobol Rumah Ini Merengek Minta Ampun

Selanjutnya kedua pelaku dan barang bukti di bawa dan diamankan di polsek Penukal Utara.

Kapolres Muaraenim AKBP Afner Juwono melalui Humas Polres Muaraenim Iptu Ade, saat ini, kedua tersangka berikut barang buktinya yakni dua kantong sabu- sabu, satu unit sepeda motor Yamaha Vixion, satu unit HP Samsung lipat, satu unit HP Oppo, tiga bungkus kantong plastik klip, dan uang tunai Rp 101 ribu.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved