Liverpool Resmi Rilis Jersey Baru , Elegan Dengan Warna Hitam. Begini Penampakannya

Raksasa Liga Inggris, Liverpool resmi merilis jersey anyar dengan nuansa blackout atau warna hitam untuk musim 2018-2019.

Liverpool Resmi Rilis Jersey Baru ,  Elegan Dengan Warna Hitam. Begini Penampakannya
www.liverpoolfc.com
edisi Spesial jersey Liverpool Blackout 

SRIPOKU.COM - Raksasa Liga Inggris, Liverpool resmi merilis jersey anyar dengan nuansa blackout atau warna hitam untuk musim 2018-2019.

Liverpool bekerja sama dengan New Balance secara resmi kembali memperkenalkan jersey home edisi terbaru untuk musim ini.

Menyusul keberhasilan jersey hitam Liverpool musim lalu, New Balance telah mendesain ulang konsep seragam untuk musim ini.

Jersey terbaru Liverpool warna hitam untuk musim 2018-2019.
Jersey terbaru Liverpool warna hitam untuk musim 2018-2019. (Liverpool fc/Twitter)

Video Gol Hasil Pertandingan Liga Inggris 2018 Liverpool vs Manchester United, Red Devil Tumbang

Liverpool 3-1 MU, Berikut Jumlah Tembakan Terbanyak Sebuah Laga Liga Inggris Musim Ini

Sesuai dengan namanya, jersey Liverpool ini menonjolkan kesan elegan dengan menampilkan warna hitam secara keseluruhan, termasuk logo klub hingga sponsor.

Angka 96, di mana lambang berduka untuk tragedi Hillsborough, juga dibuat dengan warna hitam pada jersey terbaru Liverpool kali ini.

Sementara itu, motif jersey sendiri terinspirasi dari pola seragam Liverpool pada 1990.

Dibandingkan dengan edisi warna hitam sebelumnya, jersey New Balance x LFC 18/19 Blackout Shirt mengaplikasikan kerah polo dan Jacquard Linear.

Desain terbaru ini membuat jersey Liverpool cocok dikenakan untuk olahraga maupun dikenakan sehari-hari karena tampilannya yang klasik.

Jersey Liverpool edisi Blackout itu kabarnya diproduksi secara terbatas dengan harga 75 poundsterling atau sekitar Rp 1,38 juta.

Menurut laporan Daily Mail, jersey ini juga tidak akan dikenakan tim Liverpool ketika menjalani pertandingan resmi di manapun sehingga kostum ini benar-benar koleksi terbatas.

Jersey ini merupakan bagian dari "This Mean More", sebuah kampanye yang menerangkan bahwa semua fan LFC di seluruh dunia bercerita tentang klub dan bagaimana perasaan mereka ketika memakai jersey Liverpool.

Kabar bahagianya, jersey Liverpool edisi Blackout desas-desusnya sudah dapat dipesan melalui situs web resmi milik klub.

====

Editor: Budi Darmawan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved