Breaking News:

BREAKING NEWS - PDAM Tirta Musi Matikan Aliran Air ke Seberang Ulu Besok Selama 6,5 Jam, Siap-siap!

Sedangkan waktu penyetopan pengaliran air bersih ke rumah warga selama kurang lebih 6,5 jam tepatnya mulai pukul 09:00 sampai dengan 15.30 WIB.

Penulis: pairat | Editor: Candra Okta Della
SRIPOKU.COM/DAMAYANTI PRATIWI
Seorang warga di Sako Borang mencoba menghidupkan air kran dari PDAM Tirta Musi. Jelang lebaran, warga di kawasan ini justru kesulitan mendapatkan air karena sejak Rabu (15/7/2015) kemarin, air tidak menyala. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Pairat

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Pelanggan air bersih PDAM Tirta Musi Palembang akan terganggu khususnya kawasan Seberang Ulu, pada Rabu (19/12/2018).

Berdasar press release yang dikeluarkan pada website resmi PDAM Tirta Musi Palembang, penyetopan pengaliran air bersih khusus kawasan Seberang Ulu Palembang ini terganggu karena PDAM Tirta Musi Palembang akan melakukan pengerjaan penyambungan pipa air baku dari Instansi Pengolaan Air (IPA) Ogan 1 ke IPA Ogan 2 ( Seberang Ulu).

Sedangkan waktu penyetopan pengaliran air bersih ke rumah warga selama kurang lebih 6,5 jam tepatnya mulai pukul 09:00 sampai dengan 15.30 WIB.

Dalam Press Release tersebut, pihak PDAM Tirta Musi mengimbau kepada warga yang terkena imbas penyetopan pengaliran air khususnya kawasan Seberang Ulu Palembang, hari ini agar dapat menampung air untuk mengantisipasi kebutuhan selama gangguan pengaliran air besok, Rabu (19/12/2018).

====

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved