Kuliner Netizen ala Mahasiswa Universitas Tridinanti Palembang

Bazar ini berlangsung selama satu hari terletak di lapangan parkir FKIP Universitas Tridinanti Palembang. Bazar yang dibuka langsung oleh Rektor Unive

Kuliner Netizen ala Mahasiswa Universitas Tridinanti Palembang - bazar-di-lapangan-parkir-fkip-universitas-tridinanti-palembang.jpg
SRIPOKU.COM/PAIRAT
Bazar yang berlangsung selama satu hari terletak di lapangan parkir FKIP Universitas Tridinanti Palembang, Senin (17/12/2018)
Kuliner Netizen ala Mahasiswa Universitas Tridinanti Palembang - rektor-universitas-tridinanti-palembang-dr-hj-manisah-mp.jpg
SRIPOKU.COM/PAIRAT
Jajaran rektorat dan seluruh Dekan di lingkungan Universitas Tridinanti Palembang.

Laporan wartawan Sripoku.com, Pairat Sarmanasia

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kegiatan akhir semester ditutup dengan food festival dengan aneka produk makanan. Kegiatan ini bentuk dari kerjasama mahasiswa program studi pendidikan bahasa Inggris dan pendidikan bahasa dan sastra Indonesia.

Antusias mahasiswa dan masyarakat sekitar yang hadir pada pembukaan pagi ini terlihat dengan laris manisnya produk yang terjual.

Ada aneka pempek pelangi yang dibuat dari sayur-sayuran sehingga pewarna pempek lebih alami, ada juga bakso petir, pisang nugget, keripik ubi ungu, pisang tekacar-kacar, donat montok, puding jagung, ceker pedes mampus, dan aneka makanan lainnya yang hanya bisa ditemui di bazar kuliner netizen.

Bazar ini berlangsung selama satu hari terletak di lapangan parkir FKIP Universitas Tridinanti Palembang.
Bazar yang dibuka langsung oleh Rektor Universitas Tridinanti Palembang, Dr. Hj. Manisah, M.P. berlangsung meriah dengan pengguntingan pita bertanda bazar resmi dibuka. Rektor didampingi jajaran rektorat dan seluruh Dekan di lingkungan Universitas Tridinanti Palembang.

Berita Palembang: Univeristas Tridinanti Palembang Yudisium 22 Mahasiswa

Bank Mini Pertama BSB di Kampus Tridinanti Palembang

Peringati Hari Ibu, Ikatan Wanita Tridinanti Palembang Gelar Berbagai Lomba

Dalam sambutannya, Rektor menyampaikan bahwa Pendidik bukan semata-mata menjadi guru, tetapi juga harus bisa berwirausaha.

"Usaha-usaha kecil adalah awal membangun jiwa berwirausaha apalagi ini dibangun oleh mahasiswa dan lagi mahasiswa juga harus melek teknologi untuk memasarkan hasil usahanya, jika sudah menjadi wirausahawan selanjutnya bukan kita yang mencari uang melainkan uang yang bekerja untuk kita," ujar rektor dalam kata sambutannya.

Kegiatan bazar kuliner netizen ini didampingi oleh dua dosen pengampu, yaitu Meyrizka Dwinanda, M.Pd. dan Dwi Riana, S.E., M.BA., sehingga mampu menggiring 20 stan produk makanan yang dibuat dan dikreasikan sendiri oleh mahasiswa.  penasaran ya guys?? kuy datang ke Universitas Tridinanti Palembang.

Penulis: pairat
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved