Minta Sabar! Ini Skema Manajemen Sriwijaya FC Ikat Pemain Hadapi Liga 2

Asisten Manajer Sriwijaya FC Ahmad Haris mengatakan, pihaknya terus melakukan komunikasi dengan para personel Laskar Wong Kito meski kompetisi Liga 1

Minta Sabar! Ini Skema Manajemen Sriwijaya FC Ikat Pemain Hadapi Liga 2
SRIPOKU.COM/RESHA
Asisten Manajer Sriwijaya FC, Ahmad Haris. 

Laporan Wartawan Sripoku.com , Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Asisten Manajer Sriwijaya FC Ahmad Haris mengatakan, pihaknya terus melakukan komunikasi dengan para personel Laskar Wong Kito meski kompetisi Liga 1 2018 telah usai.

Walaupun ia mengakui belum ada kepastian untuk pembahasan kontrak, namun pihaknya mengatakan hal tersebut menunggu kongres PSSI Pusat terlebih dahulu.

“Di sana mungkin ada regulasi yang baru, aturan yang baru. Baru bisa kita lebih intens lagi. Mungkin 1-2 hari atau minggu-minggu depan kita terus komunikasi dengan pemain kita. Kita jaga terus komunikasi. Tapi kalau mau fix, bagusnya setelah Kongres PSSI. Tentunya ada komunikasi lisan dulu lah,” ujar Haris saat dikonfirmasi Sabtu (15/12/2018) malam.

Menurut Haris, Kongres PSSI tersebut kemungkinan baru akan dimulai pada 17 Januari mendatang.

Pihaknya juga memikirkan jika nantinya ada regulasi-regulasi baru yang akan terbit, dan hal tersebut tak bisa dibuat gegabah.

Selain itu, pria berkacamata ini juga membantah jika pihaknya lambat dalam menjalin komunikasi dengan para pemainnya saat ini.

Meskipun ada beberapa pemain yang habis durasi kontraknya Desember ini, pihaknya tetap menjalin komunikasi secara lisan.

“Kalo komunikasi ada, kita ga lelet. Tapi kalau kita terlalu cepat, kapan mainnya? Kapan mulai liga? Kalau misalnya kita sudah kontrak, misalnya bulan 2. Kalau bulan 5 liga nanti mainnya, apa yang harus kita buat? Liga (tahun 2018) kemarin kan bulan 5 mulainya,” bebernya.

Sementara itu, beberapa pemain Sriwijaya FC perlahan sudah habis masa kontraknya.

Halaman
12
Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Candra Okta Della
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved