SFC Update

Cerita Ichsan Kurniawan, Kesedihan saat Sriwijaya FC Degradasi ketika Sedang Jalani Pemulihan Cedera

Penampilannya makin moncer saat SFC mulai menjalani kompetisi Indonesian Soccer Championsip (ISC) A 2016 pasca kompetisi sempat dibekukan.

SRIPOKU.COM/CANDRA OKTA DELLA
Ichsan Kurniawan, Gelandang Jangkar Laskar Wong Kito. 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Ichsan Kurniawan, pria kelahiran OKU Timur ini mengawali pertemuannya dengan sepakbola saat masih bersekolah di Sekolah Olahraga Negeri Sriwijaya (SONS) beberapa tahun silam.

Awal karirnya pun ditapaki melalui Sriwijaya FC U-21 di musim 2011-2013.

Sempat ikut ambil bagian saat Laskar Wong Kito Mudo kampiun di kompetisi ISL U-21 2013 lalu, Ichsan akhirnya dipromosikan ke Sriwijaya FC Senior di tahun yang sama.

Penampilannya makin moncer saat SFC mulai menjalani kompetisi Indonesian Soccer Championsip (ISC) A 2016 pasca kompetisi sempat dibekukan.

Sayang di tengah popularitasnya yang meroket, cahayanya sempat meredup karena cedera di kaki kiri yang memaksanya naik meja operasi di pertengahan musim.

Kembali ke Sriwijaya FC musim 2017, ia perlahan mendapatkan feel-nya kembali.

Jeki Tetap Setia Bersama Sriwijaya FC

Ingin Dekat Anak Istri, Beto Isyaratkan Hengkang dari Sriwijaya FC dan Pilih Klub Dekat Tangerang

sriwijayafc.id
instagram.com/sriwijayafc.id

Namun lagi-lagi, di tahun 2018 ia harus naik meja operasi di musim 2018 karena cedera yang didapat di kaki kanannya saat menghadapi Mitra Kukar, Rabu (18/7/2018).

Sebagai putra asli Sumsel, pemain yang berposisi di Gelandang Serang itu merasakan kesedihan mendalam saat tim kesayangannya terpaksa turun kasta di musim 2019.

Namun yang membuat hatinya remuk, ia tidak bisa ikut berjuang bersama rekannya yang lain karena masih berkutat di proses penyembuhan.

Halaman
12
Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved