Baliho Partainya Dirusak, AHY Pimpin Tim Investigasi Kasus Perusakan Atribut Partai Demokrat di Riau

Hinca meminta kader PD Riau untuk tidak anarkis, tidak menggunakan cara-cara yang tidak beradab, dan mendahulukan proses hukum.

Baliho Partainya Dirusak, AHY Pimpin Tim Investigasi Kasus Perusakan Atribut Partai Demokrat di Riau
Instagram/agusyudhoyono
Agus Harimurti Yudhoyono 

SRIPOKU.COM - Aksi perusakan atribut Partai Demokrat di Riau secara langsung disesalkan Ketua Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Tidak hanya mengutuk keras aksi, secara langsung AHY pimpin tim investigasi perusakan atribut Partai Demokrat di Riau.

Pernyataan keras itu disampaikan AHY lewat akun twitternya @AgusYudhoyono; pada Sabtu (15/12/2018).

Dirinya mengutuk keras perusakan atribut Partai Demokrat di Riau yang diperkirakan dilakukan oleh kelompok tertentu pada Jumat (14/12/2018) malam.

"Saya mengutuk keras terjadinya insiden perusakan terhadap bendera, baliho dan atribut Partai Demokrat di Pekanbaru, Riau, oleh sekelompok orang terorganisir, pada hari ini," tulis AHY.

Dirinya menyesalkan peristiwa tersebut, lantaran hanya atribut Partai Demokrat yang dirusak di sepanjang jalan ketika rombongan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menuju lokasi pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat se-Provinsi Riau di Hotel Pangeran Pekanbaru, Jalan Jenderal Sudirman, Riau pada Sabtu (15/12/2018) pagi.

Padahal, selain bendera Partai Demokrat, terdapat pula ratusan bendera partai pendukung Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, seperti Partai Golkar, PDIP, Nasdem, PSI dan lainnya di sepanjang Jalan Pekanbaru, Riau.

Namun, perusakan hanya terjadi pada atribut Partai Demokrat.

"Bendera Demokrat di pasang untuk menyambut kedatangan Bapak @SBYudhoyono di Riau. Sementara bendera Golkar, PSI, PDIP dan lainnya menyambut Bapak @jokowi. Apakah ada kaitannya?," tanya AHY.

Terkait hal tersebut, AHY pimpin tim investigasi langsung.

Halaman
123
Editor: Candra Okta Della
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved