News Video Sripo

5 Pemain Sriwijaya FC Dipastikan Absen, Saat Hadapi Persimura

Menjelang menghadapi Persimura dalam babak 64 besar Piala Indonesia 2018, sebanyak 5 pemain Sriwijaya FC dipastikan absen.

Laporan Wartawan Sripoku.com, Rahmad Zilhakim

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Menjelang menghadapi Persimura dalam babak 64 besar Piala Indonesia 2018, sebanyak 5 pemain Sriwijaya FC dipastikan absen.

Ke-5 pemain Sriwijaya FC tersebut adalah Teja Paku Alam, Marcko Sandy Meraudje, Alberto Goncalves, Nur Iskandar dan Manuchekhr Dzhalilov.

Pemain Sriwijaya Alberto Goncalves memang mengaku telah dibekap cedera, sebelum menghadapi Arema FC beberapa waktu lalu.

Sedangkan Teja Paku Alam harus pulang ke tanah kelahirannya di Padang karena ayahnya sakit.

"Teja izin karena ayahnya sakit keras. Yang lain juga izin, kita maksimalkan yang ada," ujar Pelatih Caretacker Sriwijaya FC Hartono Ruslan Kamis (13/12/2018).

Mau tak mau, Hartono harus melakukan rotasi di beberapa lini karena absennya pemain pilar tersebut.

Hal itu untuk menjaga asa Laskar Wong Kito untuk maju ke babak 32 besar Piala Indonesia 2018.

Hartono mengakui, mental pemain sedikitnya sudah cukup baik ketimbang beberapa hari sebelumnya. Di mana, kondisi personel Sriwijaya FC sempat drop pasca terdegradasi beberapa waktu lalu.

"Beberapa hari ini persiapan hanya di conditioning, ga ada penekanan yang berat-berat ke pemain seperti taktik. Bukannya meremehkan, tapi saya menjaga mental anak-anak jangan sampai tertekan lagi," tegasnya.

Namun, ia tak ingin dianggap meremehkan laga tersebut. Sehingga menghadapi laga esok, Hartono telah menginstruksikan anak asuhnya untuk bermain serius.

"Karena kalau kita ini mainnya serius, pokoknya kita ga anggap remeh Persimura karena mereka persiapannya panjang, anak-anak kita juga harus main semangat," jelasnya.

======

Penulis: Rahmad Zilhakim
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved