Berita Palembang

Kader Simpatisan PAN Sumsel Berharap Pengurus Alihkan Dukungan. Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf

25 orang yang mengatasnamakan kader, simpatisan Partai Amanat Nasional Sumsel eklarasi dukungan pasangan calon urut nomor 01 Joko Widodo.

Kader Simpatisan PAN Sumsel Berharap Pengurus Alihkan Dukungan. Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Sejumlah kader dan simpatisan DPW PAN Sumsel menggelar deklarasi mendukung Capres nomor urut 01 di Bukit Golf Palembang, Rabu (12/12/2018) 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Sekitar 25 orang yang mengatasnamakan kader, simpatisan DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sumsel mendeklarasikan mendukung pasangan calon urut nomor 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Pemilihan Presiden 2019 mendatang. Mereka berharap pengurus PAN kedepannya mengalihkan dukungan.

"Hal yang mendasari kami mendukung Jokowi-Amin karena kami sudah melihat pembangunan yang telah dilakukan Jokowi selama memimpin. Pembangunan di bumi pertiwi pun sangat membanggakan. Kami dan semua kader sudah menikmati jalan tol, LRT, jembatan Musi 4 dan sebagainya. Selama masa kepemimpinan Jokowi pun sudah dilakukan pembagian sertifikat gratis, karenanya kami baik kader dan simpatisan se-Sumsel mendukung Jokowi-Amin nomor urut satu. Kami berharap kedepannya pengurus mengalihkan dukungannya," ungkap juru bicara yang mengatasnamakan kader simpatisan PAN Sumsel dukung Jokowi-Ma'ruf Amin, Sholahudin yang disiarkan live di stasiun MetroTV di Bukit Golf Palembang, Rabu (12/12/2018).

Sholahudin mengatakan, alasan meskipun secara nasional, PAN mendukung pasangan calon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

"Hal yang mendasari kami mendukung Jokowi-Amin karena kami sudah melihat pembangunan yang telah dilakukan Jokowi selama memimpin. Pembangunan di bumi pertiwi pun sangat membanggakan. Kami dan semua kader sudah menikmati jalan tol, LRT, jembatan Musi 4 dan sebagainya. Selama masa kepemimpinan Jokowi pun sudah dilakukan pembagian sertifikat gratis, karenanya kami baik kader dan simpatisan se-Sumsel mendukung Jokowi-Amin nomor urut satu," katanya.

Sholahudin menerangkan, selaku kader yang merupakan masyarakat Sumsel tentu sudah melihat apa saja buah hasil kinerja Jokowi selama 4 tahun menjadi Presiden.

"Kita semua sudah melihat dan merasakan sendiri. Kami memberi dukungan untuk Jokowi berkesempatan maju dan memimpin untuk 2 periode. Agar Jokowi berkarya lebih jauh lagi, mempertahankan NKRI secara utuh," jelasnya.

Pembangunan Jalan Tol Kayuagung-Palembang-Betung Terkendala Cuaca

Santo Ditemukan Tewas Gantung Diri Dalam Toko Rumah Orangtuanya Desa Air Itam Timur PALI

Ribuan Warga Palembang Masih Belum Rekam E-KTP

Sholahudin menerangkan, deklarasi ini tidak ada sangkut paut dengan pengurus PAN di daerah dan pusat.

Namun ia berharap nantinya semua pengurus partai dapat termotivasi dan mengikuti langkah mendukung capres yang tepat.

"Tidak masalah jika kami diberi sanksi, kami ambil terbaik untuk negara. Harus berani, tidak bisa harus diam. Kader punya hak suara. Pembangunan di masa Presiden Jokowi sudah terlihat loh, tol Palindra contohnya sudah bisa dilalui, nanti juga akan ada lebih banyak infrastruktur lain. Jokowi juga nanti akan memperhatikan SDM dan termasuk kesejahteraan masyarakat, seperti karet dijadikan aspal. Kami harapkan ada perubahan di kubu PAN sendiri. Kami mendukung Jokowi-Amin, memulai dari kader dan simpatisan," beber Sholahudin.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved