News Video Sripo

Pelantikan Bupati dan Wabup Lahat Terpilih, Ini Pesan Gubernur Sumsel Untuk Cik Ujang & Haryanto

9 Desember 2018, memasuki sejarah baru bagi Kabupaten Lahat. Gubernur Sumsel, H Herman Deru,melantik Bupati Lahat, Cik Ujang, SH dan Wabup haryanto

Laporan Wartawan Sripoku.com, Pairat

SRIPOKU.COM,PALEMBANG -- 9 Desember 2018, memasuki sejarah baru bagi Kabupaten Lahat.

Gubernur Sumsel, H Herman Deru, secara resmi melantik Bupati Lahat, Cik Ujang, SH dan Wakil Bupati Lahat, Haryanto, SE, MM, untuk masa kepemimpinan 2018-2023.

Pasangan yang akrab disebut 'Cahaya' (Cik Ujang-Haryanto) sendiri ditetapkan oleh KPUD Kab Lahat sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam Pilkada Lahat, tahun 2018 pada12 Agustus 2018 yang lalu.

Pasangan ini dipercaya rakyat di Bumi berjuluk Seganti Setungguan untuk melanjutkan roda pemerintahan yang sebelumnya dijabat H Saifudin Aswari Riva'i, SE dan Marwan Mansyur, SH MM.

Video Live Streaming Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Lahat 2018-2023 di Griya Agung Palembang

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Lahat

Pemprov Sumsel Anggarkan Rp 5,7 M untuk Perbaikan Infrastruktur Jalan dan Jembatan di Lahat

Membawa visi dan misi yang jelas, berbagai strategipun kini dipersiapkan oleh pasangan kolaborasi pengusaha, politisi dan birokrasi ini untuk menyambut dan melaksanakan kepercayaan warga di Kabupaten Lahat.

Pasangan ini bertekad, mewujudkan masyarakat Kabupaten Lahat yang berakhlak, mandiri, berkeadilan, makmur dan sejahtera serta terselenggaranya pembangunan yang berbasis pemerataan berkelanjutan.

"Insallah atas doa dan dukungan seluruh elemen masyarakat setelah dilantik ini kami akan langsung bekerja.

Akan kita manfaatkan semua potensi baik itu SDM maupun SDA yang dimiliki Kabupaten Lahat, untuk mencapai cita cita bersama,"ungkap Bupati Lahat, Cik Ujang, didampingi Wakil Bupati Lahat, Haryanto.

Sementara, Gubernur Sumsel, H Herman Deru, selain menyampaikan ucapan selamat, dirinya optimis kabupaten Lahat, kedepan akan lebih baik lagi.

Halaman
12
Penulis: pairat
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved