Liga 1 2018

Jelang Persib Bandung vs Barito Putera Liga 1 2018, Mario Gomez: Wajib Menang dan Ambil Tiga Poin

Namun karena ada penyesuian jadwal dari PT LIB (Liga Indonesia Baru) selaku operator kompetisi maka pertandingan Persib Bandung dimajukan

sidomi.com
Live Indosiar Mulai Pukul 18.30 WIB, Berikut Jadwal Live Streaming Barito Putera vs Persib Bandung 

SRIPOKU.COM - Jelang laga Persib Bandung vs Barito Putera Liga 1 2018, Pelatih Persib Mario Gomez, tak mempermasalahkan perubahan jadwal pertandingan melawan Barito Putera.

Sedianya laga Persib Bandung vs Barito Putera yang akan dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta ini digelar pada Minggu (9/12/2018).

Namun karena ada penyesuian jadwal dari PT LIB (Liga Indonesia Baru) selaku operator kompetisi maka pertandingan Persib Bandung dimajukan menjadi Sabtu (8/12/2018).

Dosa-dosa Mario Gomez yang Membuat Manajemen Persib Bandung Mencari Pelatih Anyar

Kapten Persib Bandung : Supardi Ungkap Alasan Mario Gomez Lontarkan Tuduhan Suap

Dipandang Sebelah Mata, Tim Liga 3 PSCS Cilacap Siap Beri Kejutan Pada Persib Bandung Sore Ini

Menurut Mario Gomez timnya tak ada masalah dan siap bertanding pada laga Sabtu malam.

"Ya, its ok, kita tahu ini berubah pada hari Rabu dan tidak sesuai keinginan kita. Tapi Kita terus maju dan kita datang hari ini dan kita datang jumat karena kita enggak bisa ganti tiket dan ubah rencana kita. Kita enggak ada masalah," ujar Mario Gomez dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan.

Terkait persiapan timnya, pelatih asal Argentina ini mengungkapkan cukup bagus.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez (Kolase Sripoku.com)

Semua pemain sudah siap tempur dan akan mencoba merebut tiga angka.

Pendukung Persib Bandung yang biasa disebut Bobotoh memberikan dukungannya kepada tim kesayangan mereka saat tampil melawan Sriwijaya FC pada partai pembuka Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Selasa (16/1/2018).
Pendukung Persib Bandung yang biasa disebut Bobotoh memberikan dukungannya kepada tim kesayangan mereka saat tampil melawan Sriwijaya FC pada partai pembuka Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Selasa (16/1/2018). (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT.COM)

"Persiapan kita untuk besok sangat bagus karena kita ingin menang dan ambil tiga poin karena ini adalah pertandingan terakhir dan kita coba untuk menyelesaikan di posisi tiga," katanya.

Mario Gomez di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (1/12/2018). (tribunjabar/deni denaswara)

Diakui Mario Gomez posisi tiga bukanlah tempat yang terbaik bagi Maung Bandung.

Tapi posisi tiga pun cukup baik mengingat Persib bisa tampil di kompetisi Asia musim depan.

"Ini yang paling penting, untuk menyelesaikan laga di posisi ketiga. Bukan yang terbaik tapi posisi yang sangat bagus," ucapnya.

Hai Guys! Berita ini ada juga di TRIBUNjabar.COM

Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul Jelang Persib Bandung vs Barito Putera Liga 1 2018, Mario Gomez: Wajib Menang dan Ambil Tiga Poin, http://banjarmasin.tribunnews.com/2018/12/08/jelang-persib-bandung-vs-barito-putera-liga-1-2018-mario-gomez-wajib-menang-dan-ambil-tiga-poin.

====

Editor: Adrian Yunus
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved