Sebelum dengan Faisal Harris, Jennifer Dunn Ternyata Kepincut Suami Pejabat, Dapat Mobil Mewah

Tak Hanya Faisal Harris, Ternyata Jennifer Dunn Juga Pernah Kepincut dengan Suami Pejabat, Dapat Mobil Mewah hingga Rumah Produksi

Sebelum dengan Faisal Harris, Jennifer Dunn Ternyata Kepincut Suami Pejabat, Dapat Mobil Mewah
Instagram
Jennifer Dunn. 

Tak Hanya Faisal Harris, Ternyata Jennifer Dunn Juga Pernah Kepincut dengan Suami Pejabat, Dapat Mobil Mewah hingga Rumah Produksi

SRIPOKU.COM - Akhir-akhir ini tepatnya saat dirinya telah bebas dari penjara, nama Jennifer Dunn diketahui kembali menjadi sorotan publik.

Jennifer Dunn terus diperbincangkan, lantaran publik penasaran dengan masa penahanannya yang lebih cepat dari narapidana lain yang terjerat kasus sama seperti dirinya.

Karena itu publik menduga-duga bahwa ada seseorang yang membantu Jennifer Dunn hingga membuat perempuan berambut panjang itu dapat bebas dari penjara lebih cepat.

Sosok yang diduga sebagai dalang di balik cepatnya masa tahanan Jennifer Dunn tak lain dan tak bukan adalah kekasihnya, Faisal Harris.

Faisal Harris memang dikenal sebagai kekasih Jennifer Dunn, bahkan ada kabar yang beredar bahwa mereka telah menikah secara siri.

Hal itu terjadi lantaran kedekatan Jennider Dunn dan Faisal Harris terjadi saat Faisal masih berstatus menjadi suami dari Sarita Abdul Mukti.

Jennifer Dunn dan Faisal Harris
Jennifer Dunn dan Faisal Harris (Kolase Sripoku.com/instagram)

Kabar Jennifer Dunn yang dituding sebagai perebut laki orang (pelakor) dalam rumah tangga Faisal Harris itu pernah menghebohkan publik.

Pasalnya, beredar video di sosial media yang memperlihatkan anak dari Faisal Harris melabrak Jennifer Dunn disebuah pusat perbelanjaan.

Setelah video itu beredar luas, barulah skandal percintaan Faisal Harris dan Jennifer Dunn mencuat ke publik.

Jedunn
Putri Faisal Harris melabrak Jennifer Dunn (kolase.Sripoku.com/instagram/lambe_turah)
Halaman
123
Penulis: Shafira Rianiesti Noor
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved