Berita SFC

Beri Bonus ke Pemain Sriwijaya FC, Dodi Harap Kondusifitas Laskar Wong Kito Tetap Terjaga

Bonus tersebut diberikan kepada 2 orang perwakilan pemain SFC, yakni Alberto Goncalves dan Yuu Hyunkoo di Mess Muba, Minggu (2/12/2018).

Beri Bonus ke Pemain Sriwijaya FC, Dodi Harap Kondusifitas Laskar Wong Kito Tetap Terjaga
SRIPOKU.COM/RESHA
Mantan Presiden Klub Dodi Reza Alex saat memberikan bonus kepada 2 orang perwakilan pemain, yakni Alberto Goncalves dan Yuu Hyunkoo di Mess Muba, Minggu (2/12/2018). 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Mantan Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex tak bosan memberi bonus kepada Sriwijaya FC, salah satunya sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilan mereka mendulang kemenangan saat menghadapi Mitra Kukar beberapa waktu lalu.

Bonus tersebut diberikan kepada 2 orang perwakilan pemain SFC, yakni Alberto Goncalves dan Yuu Hyunkoo di Mess Muba, Minggu (2/12/2018).

Bonus tersebut merupakan kali kedua yang ia berikan sebagai mantan Presiden Klub tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut.

Menurut Dodi, bonus tersebut merupakan komitmennya sebagai pecinta Sriwijaya FC dan mantan presiden klub yang selama 10 tahun telah memegang jabatan tersebut.

“Seperti yang saya janjikan, dari bonus pertama kemarin, meski saya sudah beristirahat dari jajaran manajemen."

"Jika saya berpikir dari waktu yang luar biasa padat, di aat menjadi pelayanan publik, saya lebih fokus Sriwijaya FC,” ujar Dodi usai pemberian bonus.

Mengaku Tak Kenal Oknum, Eks-Presiden Sriwijaya FC Ini Ungkap Tim Pernah Ditawari Pengaturan Skor

(LINK LIVE Streaming) Jadwal Pertandingan PS TIRA vs Arema FC, Siaran Langsung di Indosiar

Untuk Kedua Kalinya, Dodi Reza Alex Berikan Bonus ke Sriwijaya FC

Para punggawa dan official dari Sriwijaya FC merayakan kemenangan 3-1 atas Mitra Kukar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Jumat (30/11/2018).
Para punggawa dan official dari Sriwijaya FC merayakan kemenangan 3-1 atas Mitra Kukar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Jumat (30/11/2018). (Instagram @sriwijayafc.id)

Dodi yang juga Bupati Musi Banyuasin ini mengatakan, apresiasi ini diharapkan menjadi satu pemicu semangat tim yang akan bertarung menghadapi laga selanjutnya.

Sebab, kondisi saat ini sangat krusial untuk menentukan nasib SFC apakah tetap berlaga di Liga 1 musim depan atau kemungkinan buruknya terdegradasi.

“Target adalah memenangkan laga sisa, dan yang saya tahu tekanan Sriwijaya FC ada dan luar biasa, baik dari masyarakat dan suporter, tapi mreka bekerja dengan luar biasa,” tegasnya.

Dodi juga mengajak para elemen pendukung Laskar Wong Kito untuk tetap menjaga kondusifitas tim selama berlaga, baik menghadapi laga sisa maupun saat melakoni kompetisi musim depan nanti.

“Dengan syarat bahwa kondusifitas harus dijaga, suporter harus juga mendukung Sriwijaya FC, jangan tinggalkan saat kalah, tapi harus bersama-sama kita solid dan kondusif."

"Mudah-mudahan dengan kecintaan kita, Sriwijaya FC akan lahir kembali dengan tradisi juara seperti tahun-tahun sebelumnya,” jelas Dodi.

Kalah Dari Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan Incar Laga Terakhir Kontra Persija Jakarta

Posisi Sriwijaya FC Sempat Naik Turun Versi liga-indonesia.id Setelah Posisi 16 Kini Naik ke-14

Versi liga-indonesia.id Sriwijaya FC Sempat di zona Merah Padahal Head To Head Imbangi Perseru

Sriwijaya FC Sempat Masuk Zona merah Versi Liga Gojek Usai Al Hadji Pamer Uang 4 Gepok

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved